email : [email protected]

26.6 C
Jambi City
Senin, April 22, 2024
- Advertisement -

Ratusan Mahasiswa Tebo Hadiri Seminar Budak Rantau Agenda Gemakato

Populer

Oerban.com – Seminar budak rantau adalah agenda besar perdana yang diadakan oleh GEMAKATO yang mana banyak dihadiri oleh ratusan mahasiswa Kabupaten Tebo.

Seminar ini diadakan di aula rumah dinas Gubernur Jambi pada hari Sabtu tanggal 18 November 2023, yang dilaksanakan dari jam 08-00 sd selesai.

Kegiatan ini dibuka oleh Muktamar Hamdi (Staf Ahli Gubernur Jambi bidang Ekonomi dan Pembangunan), dan juga dihadiri oleh Dr. Syamsu Rizal, S.E,M.SI. (Wakil DPRD Kabupaten Tebo), dan diisi juga pemateri Bahrain Nurdin, SS., MA (akdemisi) dan juga dihadiri oleh senior Tebo Ansori Hasan S.FiLl (pembina GEMAKATO).

Alhamdulillah acara seminar GEMAKATO berjalan dengan lancar dan hikmah, dan juga antusias mahasiswa kabupaten Tebo yang membuat acaranya menjadi seru.

“Agenda GEMAKATO seminar budak rantau ini lah yang di cari mahasiswa kabupaten Tebo untuk menambah wawasan dan ilmu dri luar kampus atau pun luar kelas, baginya ratusan mahasiswa kabupaten Tebo yang datang saat seminar itu lah mahasiswa yang intelektual,” ungkapnya Indra Herawan selaku penggagas GEMAKATO.

David jaya selaku penggagas GEMAKATO mengatakan, “Antusias sekali mahasiswa Kabupaten Tebo dalam agenda GEMAKATO seminar budak rantau ini, membuat jiwa intelektual membangkit, dan tambah semangat dalam kegiatan lain nya lagi.”(*)

Editor: Ainun Afifah

Baca juga  Mesir Temukan Bengkel Mumifikasi
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -

Artikel Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img

Berita Terbaru