email : [email protected]

24.4 C
Jambi City
Sabtu, Juni 15, 2024
- Advertisement -

KFC MENUTUP SEBAGIAN BESAR GERAI TOKONYA DI INGGRIS

Populer

Inggris, Oerban.com – Penggemar makan cepat saji berdebar setelah Senin (19/2/2018) sebagian besar dari 900 gerai KFC di Inggris dan Irlandia terpaksa tutup karena kekurangan ayam.

Perusahaan meminta maaf kepada pelanggan, menyalahkan “masalah tumbuh gigi” dengan mitra pengiriman baru, DHL.

KFC pertama kali meminta maaf atas masalah tersebut pada hari Sabtu. Pada Senin kemaren , tercatat hanya 300 toko terbuka, tapi tidak mengatakan kapan sisanya bisa bergabung dengan mereka.

Dikatakan bahwa cabang-cabang yang tetap terbuka beroperasi dalam menu terbatas atau waktunya dipersingkat.

“Kami tahu bahwa ini mungkin membuat Anda tidak nyaman selama beberapa hari terakhir, dan mengecewakan Anda saat Anda ingin ayam goreng Anda – kami sangat menyesal akan hal itu,” kata perusahaan tersebut dalam sebuah pernyataan.

DHL, yang baru-baru ini mengambil alih kontrak KFC dari Bidvest Logistics, mengatakan bahwa “karena masalah operasional sejumlah pengiriman dalam beberapa hari terakhir tidak lengkap atau tertunda.”

Ketika DHL mengumumkan pada bulan Oktober bahwa mereka telah memenangkan kontrak KFC bersama perusahaan logistik QSL, pihaknya berjanji untuk “menulis ulang buku peraturan dan menetapkan tolok ukur baru untuk mengirimkan produk segar ke KFC secara berkelanjutan.”

(sumber : dailysabah.com)

Artikulli paraprak
Artikulli tjetër
- Advertisement -

Artikel Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img

Berita Terbaru