email : [email protected]

23.5 C
Jambi City
Selasa, Maret 5, 2024
- Advertisement -

KRITIK JOKOWI DENGAN CARA UNIK

Populer

Kota Jambi, Oerban.com – Berlokasi di sekitar acara car free day seputaran kantor Gubernur Jambi, Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (KAMMI) adakan aksi yang unik, yakni menggunakan fake Jokowi dan membuat kotak kritik dari masyarakat Jambi. (minggu, 28/10/2018).

Dalam aksi kali ini, KAMMI Jambi mengangkat isu tentang “Sejuta Keluh Kesah Rakyat” atas empat tahun pemerintahan Jokowi-JK.

Warga tuliskan aspirasinya (minggu, 28/10/2018)

Aksi ini merupakan lanjutan aksi sebelumnya (25/20/2018), yang menuntut agar DPRD Provinsi Jambi menyampaikan tuntutan mahasiswa Jambi kepada Pemerintah Pusat.

Menurut Ketua KAMMI Jambi bahwa “Aksi Sejuta Keluh Kesah Rakyat, ini dilakukan mengingat sudah 4 tahun Jokowi-JK memimpin Indonesia, maka KAMMI Kota Jambi, melakukan aksi galang aspirasi rakyat untuk hadiah 4 Tahun Jokowi-JK. Kita mengingingkan Pak Jokowi-JK bisa langsung memahami keresahan masyarakat terutama di Jambi. Dan Kita akan mengirimkan kotak apirasi langsung ke Istana”.

KAMMI Kota Jambi bersepakat bahwa 4 Tahun Jokowi JK gagal !! Dalam memenuhi kewajiban sebagai pemimpin Indonesia dan Nawacita tinggal kenangan, sambung Indra Jaya.

Aksi ini sendiri dimulai sejak pukul 06.30 WIB pagi tadi. (TIM)

Baca juga  Presiden Jokowi Terima PBNU, Bahas Persiapan R20 di Bali
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -

Artikel Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img

Berita Terbaru