email : [email protected]

29.6 C
Jambi City
Senin, Juli 15, 2024
- Advertisement -

MENCINTAIMU DALAM DIAM

Populer

Oleh : Acisaibul

“ Mendoakanmu dalam diam, mungkin ini adalah cara yang baik
Walaupun aku belum tau dimana keberadaanmu saat ini
Semoga kau baik baik saja dan selalu dalam penjagaan Allah
Dan berharap suatu saat nanti Allah akan mempertemukan kita
Dengan jalan yang Dia Ridhoi
Ya Allah, ampuni aku karena sampai detik ini aku masih menyimpan sebuah rasa cinta kepada salah satu hamba-Mu yang jauh di sana dan aku sama sekali tidak ta siapa dia. Ya Allah, jika memang rasa cinta ini membuatku jauh dari-Mu, maka hilangkanlah.Kumohon pertemukan aku dengan orang yang mencintai-Mu di atas segalanya, yang mencintaiku karena-Mu dan yang kucintai karena-Mu. dalam diam, Izinkan aku untuk terus dan terus mencintai-Mu tanpa mengalahkan dari yang lainnya. Apalagi kecintaanku kepada dia yang tanpa kutahu ia siapa?? Engkau lah tempat ku mengadu, menangis tanpa ada orang lain yang tahu karena sebagian mereka masih lelap tertidur, dan sepertiga malam-Mu lah aku mencurahkan segalanya.
Saling memendam….saling merindukan, adalah berharap kelak dipersatukan dalam ikatan yang halal. Walau jauh dan tidak tau sebenarnya siapa ia,,,tp kita satu tujuan,,,
Dibalik takdirNya. Aku menungu dengan Iman dan dibalik rahasianya. Aku sibuk memantaskan diri dan dibalik kasih sayangNya. Aku menitip rinduku agar diwaktu yang Dia janjikan itu kita dipertemukan..
Memantaskan diri adalah jalan ynag terbaik untuk aku dan dirimu…

- Advertisement -

Artikel Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img

Berita Terbaru