email : oerban.com@gmail.com

28.4 C
Jambi City
Jumat, Agustus 6, 2021
- Advertisement -

Lakukan Audiensi dengan Gubernur, APWI Provinsi Jambi Siap Berkolaborasi

Populer

swarnahttps://www.oerban.com
tulisan yang berkualitas akan menjadi lentera di gelapnya jalan kehidupan

Kota Jambi, Oerban.com – Rabu 21 Juli 2021, Ketua Asosiasi Profesi Widyaiswara Indonesia Provinsi Jambi John Eka Powa didampingi oleh Kepala BPSDM Provinsi Jambi HM. Iskandar Nasution selaku Wakil Ketua Dewan Pembina Daerah APWI Provinsi Jambi melakukan audensi dengan Gubernur Jambi H. Al Haris, di Rumah Dinas Gubernur Jambi Jalan Sultan Taha No. 01 Kota Jambi.

Audiensi dalam rangka silaturahmi pengurus APWI Provinsi Jambi periode 2021-2025, Ketua APWI menyampaikan program kerjanya baik untuk jangka panjang selama 5 tahun hingga 2025 dan program tahunan (jangka pendek).

APWI Provinsi Jambi siap mendukung penuh untuk mewujudkan program kerja Gubernur Jambi “Dua Milyar Untuk Satu Kecamatan (Dumisake)” dalam menyiapkan kompetensi sumber daya manusia dibidang manajerial, keuangan, dan informasi teknologi (IT).

Hal penting yang juga disampaikan pada audiensi tersebut adalah memohon kesediaan Gubernur Jambi untuk memberikan Sambutan dan Arahan pada acara pelantikan/pengukuhan pengurus APWI Provinsi Jambi oleh Ketua DPP APWI yang akan dilaksanakan dalam waktu dekat.

Ikut hadir dalam audiensi tersebut:  Hendri Yandri (Wekil Ketua I), Sutoro (Wakil Ketua II), Sultoni (Anggota Dewan Pakar) H. Hamid Madjid (Sekretaris), Ismail Buhari (Wakil Sekretaris I), Hj. Wirda (Bendahara), Dyah Nastiti Anindita (Wakil Sekretaris II), dan Bramana Jaya Saputra (Ketua Bidang Komunikasi dan Publikasi).

Audiensi ditutup foto bersama Bapak Gubernur Jambi dengan tetap mematuhi protokol kesehatan untuk memutus rantai penyebaran virus covid19 khususnya di Provinsi Jambi.

Penulis : Yahman

- Advertisement -
- Advertisement -

Artikel Lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Berita Terbaru