email : [email protected]

28.3 C
Jambi City
Minggu, Maret 3, 2024
- Advertisement -

LAUNCHING BUKU, AGUNG GUNAWAN: BUKU YANG MEMPRESENTASIKAN PERJALANAN HIDUP

Populer

Muaro Jambi, Oerban.com – Buku menuju senja ini mempresentasikan perjalanan hidup seseorang. dibagi menjadi tiga bagian, bagian pertama tentang kebahagiaan, bagian kedua perpisahan, kesedihan, sendu, galau dan bagian ketiga yaitu fajar yang menceritakan tentang sebuah motivasi setelah adanya peristiwa perpisahan. “Jangan putus asa, karena akan ada fajar yang akan menyambut kita”, ujar Agung Gunawan selaku penulis buku menuju senja, diterbitkan oleh penerbit Salim Media Indonesia yang telah launching dan diskusi bertempat di Aula Rektorat Universitas Jambi. (3/12/2019)

Acara berlangsung, sumber: Aziim

Acara yang dimulai sedari pukul 15.30- 17.40 wib ini dihadiri langsung oleh CEO Salim Media, Fajrin Nurpasca. “Kita berharap, anak-anak muda Jambi mewarnai literasi Indonesia, kita akan selalu mendukung hal itu, terkait kendala biaya, Salim media Indonesia memiliki paket penerbitan buku gratis, lebih lengkap nya kunjungi saja www.salimmedia.com”.

Acara launching dan diskusi buku menuju senja berjalan alot dan dinamis, dibuktikan dengan terjadi tanya jawab serta pembagian doorprize di penghujung acara.

Penulis: Muhammad Aziim
Editor: Renilda Pratiwi Yolandini

Baca juga  Agung Gunawan, Dari Menulis Hingga Entrepreneur
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -

Artikel Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img

Berita Terbaru