email : oerban.com@gmail.com

23.2 C
Jambi City
Kamis, Januari 21, 2021
- Advertisement -

Mardani Berharap Kapolri Baru Jalankan Implementasi Promoter

Populer

Jakarta, Oerban.com – Pasca penetapan nama Listyo Sigit sebagai calon tunggal Kapolri, banyak komentar dari berbagai pihak terkait harapan untuk instansi penegak hukum tersebut, salah satunya datang dari politikus partai PKS Mardani Ali Sera.

Mardani menanggapi terpilihnya nama Listyo Sigit dengan menyampaikan beberapa harapan untuk Polri kedepannya.

“Kapolri baru diharapkan mampu menjawab tantangan kejahatan ke depan, mampu menjadi pengayom masyarakat, menghormati HAM dan menjaga harmoni degan TNI.” Kata Mardani di akun twitternya pada Rabu (13/1).

Selain itu, Mardani juga meminta kepada Kapolri baru nantinya agar tetap berani menegakkan aturan dan berlaku adil, “jika itu yang dilakukan, niscaya keadilan akan hadir di negeri ini.” Imbuhnya.

Di samping itu, Mardani memperingatkan agar polisi tetap terus mempertahankan implementasi yang bersifat Promoter (Profesional, Modern, dan Terpercaya).

“Kita semua berharap Polri bisa lebih dekat dengan masyarakat, dengan cara modern dan profesional dalam menangani segala kasus yang ada.” Ujar Mardani.

Nama Komjen Listyo Sigit yang diusul oleh presiden Jokowi sebagai calon tunggal masih harus melewati uji kelayakan dan kepatutan oleh Komisi III DPR RI, uji tersebut akan dilaksanakan pada selasa pekan depan.

Baca juga  Pesan Dan Catatan Kontras Dalam Menyambut Momen Pergantian Kapolri

Editor: Renilda P Yolandini

Baca juga  ACEH HINGGA MANADO, WARNAI EXIST FAIR UNJA 2019
- Advertisement -
- Advertisement -

Artikel Lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Berita Terbaru