MENGANGKAT TEMA REVITALISASI PENDIDIKAN DAN EKONOMI DI ERA GLOBALISASI, IMAPESI ADAKAN MUSYAWARAH NASIONAL

oleh

Muaro Jambi, Oerban.com – Pada Jum’at, (05/10/2018) Musyawarah dan Seminar Nasional Pendidikan Ekonomi Seluruh Indonesia (IMAPESI) ke-VIII digelar di Balairung Universitas Jambi. Mengangkat tema “Revitalisasi Pendidikan dan Ekonomi di Era Globalisasi. Ikatan Mahasiswa Pendidikan Ekonomi (IMAKO) FKIP Universitas Jambi menjadi tuan rumah dalam kegiatan tersebut.

Kegiatan itu menghadirkan Sutan Adil Hendra pimpinan komisi X DPR RI, Plt Gubernur Jambi dan Walikota Jambi sebagai pemateri, juga dihadiri oleh Rektor universitas Jambi, Dekan FKIP beserta Wakil Dekan, ketua jurusan IPS, ketua prodi FKIP beserta dosen, perwakilan ikatan mahasiswa pendidikan ekonomi se Indonesia serta mahasiswa Universitas Jambi.

Secara resmi kegiatan IMAPESI dibuka oleh Rektor Universitas Jambi.

Ketua Program Studi Pendidikan Ekonomi mengungkapkan rasa terima kasihnya pada saat sambutan. “Bagaimana revitalisasi bisa kita kembangkan kembali melalui pendidikan dan ekonomi, banyak hal yang kita ingin kembalikan melalui pendidikan ekonomi. Saya sangat berharap semua utusan bisa mengikuti seminar ini dengan baik dan kita akan selesaikan pada tiga hari kedepan semoga acara ini berjalan dengan baik dan saya atas nama prodi pendidikan ekonomi mengucapkan terima kasih dan semoga segala sesuatunya berjalan dengan lancar”, ungkap Dr. Rosmiati, S.Pd, M.Pd.
(IRA)