MESKI HUJAN WARGA JAKARTA ANTUSIAS MENYAMBUT TAHUN BARU DI ANCOL

oleh -63 views
Suasana konser saat tahun baru, sumber: Archieyevia

Jakarta, oerban.com –  Malam perayaan tahun baru adalah malam yang dinanti-nanti oleh hampir semua orang, karena merupakan malam pergantian dari tahun sebelumnya menuju tahun yang sekarang, namun berbeda pada tahun baru ini yang disambut oleh hujan deras yang tak kunjung usai, meski demikian masyarakat tetap berbondong-bondong menyaksikan konser dan menikmati pesta kembang api di Pantai Ancol(01/01/2020).

Perayaan pergantian tahun yang di adakan oleh Taman Impian Jaya Ancol ini memang terbagi atas beberapa titik, yaitu beachpool, pantai lagon, carnaval, Bandar Djakarta, Pasar Seni, dan masih banyak lagi. Harga tiket masuk pun di bandrol cukup murah yaitu 20.000/mobil, 15.000/motor dan 25.000/individu. Selain itu juga disiapkan fasilitas bus wara-wiri gratis bagi para pengunjung yang ingin berkeliling dari wilayah satu ke lainnya.

Ribuan masyarakat pun sangat antusis mengajak keluarga dan temannya untuk merayakan tahun baru. “Ingin mencoba suasana tahun baru di sini sih, apalagi diadakan konser gratis jadi tambah penasaran, walaupun hujan begini tapi tetap makin penasaran, makanya saya ikut” ujar Ayu.

Konser gratis pun bisa di nikmati di pinggir pantai lagon dan area carnaval, bintang tamu nya seperti noah, geisha, d’masiv, tipe-x, new palapa, dan masih banyak lagi. Serta disiarkan secara langsung di sctv dan stasiun tv lainnya.

Walaupun di terpa hujan yang tak kunjur reda, justru banyak warga yang mendirikan camp tenda dipinggir pantai demi menikmati malam nan ramai dan meriah itu sambil beristirahat bersama keluarga tercinta.

Tidak perlu khawatir akan kehujanan, karena disini banyak pedagang yang menjual payung maupun jas hujan. Serta untuk kuliner juga tersedia banyak pilihan, mulai dari nasi goreng, bakso, mie ayam, sate padang, dan masih banyak lagi.

Penulis: Shidqi Archieyevia M.K.

Editor: Renilda Pratiwi Yolandini