email : oerban.com@gmail.com

28.4 C
Jambi City
Jumat, Agustus 6, 2021
- Advertisement -

Mewujudkan Sarolangun Cakap Literasi Digital

Populer

renilda pratiwi yolandinihttps://www.oerban.com
Renilda Pratiwi Yolandini merupakan FinMartEd (Finansial, Marketing, dan Editor) di Oerbanesia. sedang menempuh pendidikan di FKIP UNJA (S1) dan mulai tergabung di Oerbanesia pada tahun 2018.

Sarolangun, Oerban.com – Dalam rangka berpartisipasi mewujudkan Sarolangun cakap literasi digital Ketua Komunitas Penulis dan Penggiat Literasi yang juga Katua Ikatan Guru Indonesia Kabupaten Sarolangun, Robial melakukan kunjungan dan diskusi bersama Sekretaris Dinas Komunikasi dan Informasi (DISKOMINFO) Kabupaten Sarolangun Sugeng Mulyadi Esa di ruang kerja Sekretaris Dinas.

Dalam pertemuan tersebut dibahas tentang kegiatan literasi digital yang sedang dilaksanakan oleh Kementerian Komunikasi dan Informatika dan rencana kerjasama yang akan dibangun dalam mewujudkan Sarolangun cakap literasi digital. Esa berharap pengembangan literasi digital ini bisa menjadi jembatan sharing pengetahuan dan pengalaman kepada masyarakat luas.

Robial mengatakan bahwa pengembangan literasi ini pada dasarnya merupakan kewajiban kita bersama dalam rangka mencerdaskan bangsa dan mewujudkan Indonesia Makin Cakap Digital seperti Slogan Kementerian Komunikasi dan Informatika.

Penulis: Robial

Baca juga  KPPL Madrasah adakan Pelatihan Menulis
- Advertisement -
- Advertisement -

Artikel Lainnya

- Advertisement -

Berita Terbaru