email : oerban.com@gmail.com

30.2 C
Jambi City
Jumat, September 24, 2021
- Advertisement -

Mo Salah Rayakan Gol ke-100 di Liga Inggris

Populer

swarnahttps://www.oerban.com
tulisan yang berkualitas akan menjadi lentera di gelapnya jalan kehidupan

London, Oerban.com – Mohamed Salah bergabung dengan klub utama Liga Premier dengan golnya dalam kemenangan 3-0 Liverpool atas Leeds pada hari Minggu.

Pemain Mesir itu menjadi pemain ke-30 yang mencetak seratus gol di Liga Premier, tetapi yang lebih mengesankan, dia adalah pemain tercepat kelima yang mencapai jumlah itu.

Di sini, kita melihat kembali bagaimana Salah membuang mantra mengecewakan di Chelsea untuk menjadi salah satu pemain terbaik sepanjang masa Liga Premier di Liverpool.

Perjalanan Salah di Liga Premier tidak semulus yang disarankan oleh 100 gol liga. Ingat mantra naas 30 bulan di Chelsea yang memulai semuanya?

Pemain sayap Mesir itu telah mencetak gol untuk Basel di kedua pertandingan grup Liga Champions melawan tim asuhan Jose Mourinho, yang mendorong transfernya ke Stamford Bridge pada Januari 2014.

Tapi dia hanya tampil 13 kali di Premier League untuk The Blues, dan hanya mencetak dua gol, sebelum dia dipinjamkan ke Fiorentina dan kemudian Roma, yang dia bergabung dengan transfer permanen pada 2016.

Kembalinya dia ke Liga Premier setahun kemudian akan menandai awal dari sesuatu yang sangat berbeda…

“Dia pemain yang fantastis dengan kecepatan,” kata manajer Liverpool Jurgen Klopp setelah kepindahannya disetujui. “Kami mengatakan setelah musim lalu bahwa kami akan mencoba menambahkan sesuatu ke skuad yang sudah sangat bagus.

Sumber : Sky Sport

- Advertisement -
- Advertisement -

Artikel Lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Berita Terbaru