email : oerban.com@gmail.com

28.1 C
Jambi City
Kamis, September 21, 2023
- Advertisement -

MUSCAB FPRJ KOTA JAMBI, LAHIRKAN PEMIMPIN BARU

Populer

Kota Jambi, Oerban.com – Berakhirnya kepengurusan Forum Peduli Remaja Jambi (FPRJ) Periode 2014-2019 adakan Musyawarah Cabang (MUSCAB) pada Minggu, (20/10/2019) di Hotel Mega Indah, Sungai Putri, Telanai Pura. Adapun susunan kegiatan terdiri dari, pembukaan, pemilihan pimpinan musyawarah, penyampaian laporan pertanggung jawaban (LPJ), pembahasan mekanisme penyelenggaraaan organisasi (MPO), pembahasan mekanisme pemilihan ketua FPRJ 2019-2022, serah terima kepengurusan dan penyampaian pidato ketua FPRJ terpilih.

Ketua FPRJ Kota Jambi periode 2014-2019 ungkapkan terima kasih dan permohonan maaf selama kepemimpinannya.

“Ucapan terimakasih pada pengurus yang membantu melaksanakan program FPRJ, pada mentor, dengan adanya mentor sangat membantu program kami, karena sebenarnya tujuan dari FPRJ adalah pembinaan karakter remaja islami, dengan adanya mentor Alhamdulillah kami telah melaksanakan amanah kami. Mohon maaf atas segala kesalahan saya selama menjadi ketua, saya manusia biasa yang tidak bisa ideal semoga kedepannya kita dapat berhubungan baik, tetap berinteraksi dan. Kami juga mewakili pengurus menohon maaf kepada adik-adik rohis, Ungkap Yudhi Prasetyo.

Masih Yudhi, setiap masa ada pejuangnya, setiap pejuang ada masanya. Setiap masa ada pembelanya. Masa kami udah habis. Izinkan kami pamit dari FPRJ. Tapi tak semuanya kami pamit. Ada beberapa yang harus tinggal dan ada yang harus pergi. Insya Allah kita tetap berada di jalan yang sama,” Tuturnya.

Menimpali Yudhi Prasetyo, Ketua FPRJ Provinsi Jambi berikan catatan dan evaluasi untuk pengurus ke depannya.

“Luar biasa dan sulit untuk mencari gantinya nanti, semoga kita mendapatkan lebih baik kedepannya. Berikut saya berikan catatan dan evaluasi untuk pengurusan kedepannya, pertama laporan tahunan, dilaporkan ke pusat dan diarsipkan, kedua kerjasama dengan ustadz (guru) harus intens dijalankan sesuai AD/ART, ketiga laporan koordinasi minimal triwulan atau persemester agar bisa dipantau, sering sharing dengan pusat agar tidak terlihat renggang,” papar Johanes Auri.

Baca juga  SAPA REMAJA, FPRJ KUMPULKAN PELAJAR SE KOTA JAMBI

Johanes juga ungkap terima kasih dan permohonan maaf.

“Terima kasih kepada Akh Yudi, saya selaku pemimpin wilayah, mohon maaf atas segala kesalahan. Semoga kedepan lebih efektif dalam kerja sama. Dan menjalankan AD/ART sebaik-baiknya,” ujarnya.

Serah terima kepengurusan

Secara terpisah, ketetapan musyawarah cabang ketua umum terpilih FPRJ Kota Jambi Periode 2019-2022 adalah Juarta. Dalam sambutannya Juarta ungkapkan rasa sedih dan bahagia.

“Ada rasa takut, takut tidak bisa amanah dan ada rasa haru. Dari tahun 2010 saya mengikuti proses. Dari ketua BPP dan kini Alhamdulillah dipilih sebagai ketua. Saya, Juarta tidak akan menjadi apa-apa tanpa teman-teman semua. Dan saya mohon bimbingan kepada abang-abang semua serta dukungan kepada teman-teman semua. Dengan mengucap Bismillah saya terima amanah ini,” tegasnya. (SR)

Editor : Siti Saira. H

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -

Artikel Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img

Berita Terbaru