email : oerban.com@gmail.com

34.1 C
Jambi City
Rabu, Agustus 10, 2022
- Advertisement -

PAUL POGBA POSITIF TERKENA VIRUS CORONA

Populer

Paris, Oerban.com – Paul Pogba telah dikeluarkan dari skuad Prancis untuk pertandingan Nations League melawan Swedia dan Kroasia setelah dinyatakan positif terkena virus corona. (28/08/2020)

Berita itu dikonfirmasi oleh pelatih kepala Prancis Didier Deschamps setelah dia mengumumkan skuad untuk pertandingan tersebut, dengan tempat Pogba diambil oleh gelandang Rennes yang berusia 17 tahun Eduardo Camavinga.

Deschamps berkata: “Saya harus membuat perubahan pada menit-menit terakhir untuk daftar ini, karena Paul Pogba direncanakan masuk dalam daftar ini tetapi sayangnya untuknya, dia mengambil tes (untuk COVID-19) kemarin yang ternyata positif hari ini, jadi di menit-menit terakhir dia digantikan oleh Eduardo Camavinga”.

Semua orang di United berharap Paul cepat pulih menjelang musim baru. Prancis dijadwalkan bermain melawan Swedia di Solna pada 5 September dan Kroasia di Paris pada 8 September.

Pogba harus mengisolasi diri selama 10 hari, kemudian akan diuji ulang dan jika negatif, diizinkan kembali ke pelatihan.

Di bawah protokol Liga Premier, semua pemain harus diuji ketika mereka kembali untuk pramusim. Pogba bisa jadi tersedia untuk dipilih ketika Manchester United memulai musim Liga Premier melawan Crystal Palace pada 19 September.

Baca juga  Turki Kembangkan Spray Pembunuh Virus Corona Dalam 1 Menit

Editor : Tim Redaksi

Baca juga  KISARAN HARGA VAKSIN CORONA, INI PENJELASAN ERICK THOHIR
- Advertisement -
- Advertisement -

Artikel Lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Berita Terbaru