email : oerban.com@gmail.com

23.2 C
Jambi City
Kamis, Januari 21, 2021
- Advertisement -

PEMAIN CHELSEA DICURI SAAT BAGIKAN MAKANAN UNTUK ANAK TERLANTAR

Populer

London, Oerban.com – Mobil Reece James pemain bek asal klub sepakbola Chelsea dicuri saat dia menyajikan makanan untuk anak-anak. Reece James dari Chelsea membagikan insiden tersebut pada sebuah postingan di Instagram Stories-nya. (17/12/2020)

“Sayang sekali, saya sangat kecewat karena ada yang mencuri hadiah dalam mobil. Selama acara, ada seorang masuk mobil dan mencuri hadiah yang akan saya sumbangkan. ”

Bek Chelsea Reece James mengungkapkan hadiah yang dimaksudkan untuk amal dicuri dari mobilnya saat dia menyajikan makanan kepada anak-anak yang kelaparan.

Pemain Inggris tersebut berusaha mengumpulkan 100.000 Euro lebih yang akan dibelikannya untuk makanan, dan saat kembali ke mobilnya pada hari Rabu mendapatkan jendela mobilnya telah dihancurkan, itu terjadi setelah acara Felix Project.

Pemain berusia 21 tahun itu memposting gambar kerusakan di akun Instagram-nya. Dalam sebuah posting di Instagram Stories-nya, James berkata: “Pengalaman berharga lainnya dengan Felix Project hari ini menyajikan makanan untuk generasi muda.

“Mudah-mudahan kami menyebarkan kegembiraan menjelang periode Natal yang penuh tantangan.

“Sayangnya, saya merasa sangat kecewa ketika kembali ke mobil saya. Selama acara tersebut, seseorang masuk dan mencuri hadiah yang harus saya sumbangkan nanti,” ujarnya.

Baca juga  INSIDEN RASISME MENJALAR KE DUNIA SEPAK BOLA PERANCIS

Penulis : Tim Redaksi

Baca juga  KHABIB BICARA TENTANG KEMATIAN
- Advertisement -
- Advertisement -

Artikel Lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Berita Terbaru