email : oerban.com@gmail.com

24.5 C
Jambi City
Sabtu, Februari 27, 2021
- Advertisement -

Pemain Wanita Manchester United ini Cetak 14 Gol

Populer

swarnahttps://www.oerban.com
tulisan yang berkualitas akan menjadi lentera di gelapnya jalan kehidupan

Manchester, Oerban.com – Pemain sayap Manchester United Leah Galton menandatangani kontrak baru dengan klub Liga Super Wanita. Leah Galton telah mencetak 14 gol dalam 51 penampilan untuk Manchester United.

Mantan pemain internasional Inggris di bawah umur ini sebelumnya bermain untuk Leeds United, Sky Blue FC dan Bayern Munich. Galton mengatakan ini “suatu kehormatan besar” untuk menandatangani kontrak baru klub wanita hingga 2024.

“Sejak berada di sini, saya merasa telah berkembang dalam banyak hal di dalam dan di luar lapangan dan saya sangat berterima kasih kepada Casey (Stoney, pelatih kepala United) atas kepercayaannya pada saya sejak awal.”

Stoney menambahkan: “Bakat Leah tidak dapat disangkal, saya selalu mengatakan bahwa saya melihatnya sebagai salah satu winger terbaik di negara ini, dan penampilannya sepanjang musim ini membuktikan hal itu.

“Dia akan menjadi pemain kunci selama beberapa musim mendatang.”

Berita itu datang dua hari setelah United mengumumkan bahwa pemain sayap Skotlandia Kirsty Hanson telah menandatangani kontrak baru dengan klub, juga hingga 2024 dengan opsi untuk diperpanjang satu tahun lagi.

Sumber : Skysports

- Advertisement -
- Advertisement -

Artikel Lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Berita Terbaru