email : [email protected]

33.2 C
Jambi City
Selasa, Mei 21, 2024
- Advertisement -

PENGURUS DHARMA WANITA BAPELTAN JAMBI RESMI DILANTIK

Populer

Muaro Jambi, Oerban. com – Dharma Wanita Persatuan (DWP) Bapeltan Jambi menggelar pertemuan rutin sekaligus pelantikan kepengurusan baru untuk periode 2020 s.d 2022, acara dilaksanakan di aula Bapeltan Jambi, yang diikuti oleh pengurus Dharma wanita dan Anggota Dharma Wanita. Acara pelantikan di hadiri oleh Kepala Bapeltan Jambi Dr. Zahron Helmy selaku Pembina Dharma Wanita Bapeltan Jambi. (03/01/2020)
Kepala Balai dalam sambutannya mengatakan ibu-ibu Dharma wanita merupakan motivator bagi suami untuk bekerja dengan penuh tanggung jawab, Beliau juga berharap kedepannya Dharma wanita Bapeltan Jambi lebih baik. Dapat memberikan sumbangsih bagi organisasi Beliau menambahkan  peran Dharma wanita Bapeltan jambi  kedepannya agar lebih diarahkan pada bidang ekonomi selain sosial,  dapat meningkatkan nilai-nilai kekeluargaan dan komunikasi yang efektif dalam keluarga Bapeltan Jambi.
Pengurus inti Dharma wanita Persatuan yang dilantik berjumlah sekitar 28 orang yang terdiri dari beberapa seksi yaitu seksi pendidikan, sosial, ekonomi dan dokumentasi. Selain kegiatan pelantikan pengurus Dharma wanita, kegiatan diisi juga dengan pemeriksaan kesehatan yaitu memeriksa gula darah. Diharapkan dengan kegiatan  pemeriksaan kesehatan ini kesadaran ibu-ibu Dharma Wanita akan lebih meningkat.
Sementara itu Ketua Dharma Wanita Bapeltan Jambi Ny dr. Ita Rosita mengatakan bahwa dengan adanya persatuan  Dharma wanita ini maka ibu-ibu dapat lebih berpartisipasi dalam kegiatan  Dharma Wanita dan tentunya bisa mengangkat derajat suami sebagai pengawai negeri.
Selesai  pelantikan usai ketua Dharma Wanita mengucapkan terima kasih kepada segenap pengurus telah membantu dan mengemban tugas.
Penulis : Puji Lestari
Editor : Tim Redaksi Oerban

Baca juga  PENINGKATAN KAPASITAS BAHASA INGGRIS DALAM USAHA MENYUKSESKAN PROGRAM KEMENTERIAN PERTANIAN
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -

Artikel Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img

Berita Terbaru