email : [email protected]

24.4 C
Jambi City
Sabtu, Juni 15, 2024
- Advertisement -

Perang Israel di Gaza: Setidaknya 15 Warga Palestina Tewas 

Populer

Oerban.com – Serangan dari Israel telah menyebabkan kematian sedikitnya 15 warga Palestina di Gaza sejak pagi tadi, Jumat (7/6/2024).

Serangan udara Israel terhadap sekolah yang dijalankan oleh PBB dan menjadi tempat perlindungan bagi pengungsi Palestina di Gaza tengah telah menyebabkan kematian sedikitnya 40 orang. Tentara Israel menyatakan bahwa pejuang Hamas juga berada di lokasi tersebut.

Mediator dari Mesir dan Qatar mengungkapkan harapannya bahwa Hamas akan merespons proposal gencatan senjata terbaru, karena tekanan untuk mencapai kesepakatan semakin meningkat.

Menurut Dokter Tanpa Batas (MSF), Rumah Sakit Al-Aqsa di Deir el-Balah telah menjadi “kapal yang tenggelam” karena penuh dengan korban luka dan tewas akibat serangan terus-menerus oleh pasukan Israel di Gaza tengah selama beberapa hari.

Setidaknya 36.654 orang telah tewas dan 83.309 orang terluka dalam perang Israel di Gaza sejak 7 Oktober. Jumlah korban tewas di Israel akibat serangan Hamas telah direvisi menjadi 1.139 orang, dengan puluhan orang masih ditawan di Gaza.

Sumber: Aljazeera

Baca juga  Presiden Abbas Desak Persatuan Melawan 'Agresi Barbar Israel'
- Advertisement -

Artikel Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img

Berita Terbaru