email : [email protected]

24 C
Jambi City
Sabtu, Juni 15, 2024
- Advertisement -

PERINGATI HARI KESADARAN NASIONAL, BPP JAMBI SIAP MELAKUKAN PERUBAHAN-PERUBAHAN BESAR

Populer

Muaro Jambi, Oerban.com – 17 Juli 2019, Hari Kesadaran Nasional diperingati pada tanggal 17 setiap bulan, memiliki makna yang penting. Hal ini sesuai dengan yang tertuang dalam Panca Prasetya Korpri dimana memantapkan kualitas dan meningkatkan kecintaan terhadap bangsa dan Negara yang diwujudkan dalam pelaksanaan tugas dan tanggungjawab serta professionalisme.

Demikian sambutan Widyaiswara BPP Jambi Dr. Ir. Joni Jafri, M.Sc yang bertindak sebagai Pembina Upacara Hari Kesadaran Nasional di Balai Pelatihan Pertanian (BPP) Jambi didampingi oleh Plh. Kepala Balai, Purnadi, SP., MP (17/07/2019). Upacara ini dihadiri oleh seluruh karyawan/karyawati baik PNS maupun Non PNS serta Widyaiswara.
Pada kesempatan ini beliau menyampaikan beberapa hal terutama terkait dengan pertemuan dengan Plt. Kepala Balai Pelatihan Pertanian Jambi Dr.Ir. Zahron Helmy, MP sehari sebelumnya “Balai Pelatihan Pertanian Jambi siap melakukan perubahan-perubahan yang lebih besar kedepan” lanjutnya.

Dr. Ir. Joni Jafri, M.Sc memberikan arahan saat upacara hari kesadaran nasional di BPP Jambi, 17/07/2019.

“Oleh karena itu, saya mengajak kita semua untuk dapat meningkatkan kinerja tanpa harus memilih-milih, sehingga dapat menggambarkan kalau kita siap untuk melakukan perubahan”, harap Dr. Joni. Hal yang bisa dilakukan adalah selain meningkatkan profesionalisme juga meningkatkan kompetensi bidang masing-masing terutama widyaiswara, sehingga dapat meningkatkan kualitas pelayanan publik.

Selain itu, akan diadakan Bimtek P4S dalam 2 minggu ke depan, “saya berharap tugas yang diberikan kepada masing-masing karyawan/karyawati yang ditunjuk, dapat dilaksanakan dengan baik” ujar penerima 30 tahun Satya Lencana beberapa waktu lalu ini.

Unsur pimpinan dan pejabat fungsional saat mengikuti upacara hari kesadaran nasional.

Terakhir, beliau mengatakan bahwa setiap PNS dan Non PNS yang mengucapkan Panca Prasetya Korpri harus diaktualisasikan, terutama pada point nomor 3 yaitu “mengutamakan kepentingan negara dan masyarakat di atas kepentingan pribadi dan golongan” selama menjalankan tugas di Balai Pelatihan Pertanian Jambi. (TIM)

Baca juga  ANTISIPASI KABUT ASAP, KEMENTAN GALAKKAN OLAH LAHAN TANPA BAKAR
- Advertisement -

Artikel Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img

Berita Terbaru