email : oerban.com@gmail.com

23.2 C
Jambi City
Kamis, Januari 21, 2021
- Advertisement -

PERISAI TAUHID JADI LOGO PARTAI UMMAT, INI PENJELASAN AMIEN RAIS

Populer

renilda pratiwi yolandinihttps://www.oerban.com
Renilda Pratiwi Yolandini merupakan FinMartEd (Finansial, Marketing, dan Editor) di Oerbanesia. sedang menempuh pendidikan di FKIP UNJA (S1) dan mulai tergabung di Oerbanesia pada tahun 2018.

Jakarta, Oerban.com – Amien Rais resmi melaunching logo Partai Ummat lewat channel youtube Amien Rais Official, pada selasa (10/11/2020). Partai yang dideklarasikan pada awal oktober tersebut memilih Perisai Tauhid sebagai logonya.

Amien Rais mengatakan jika pemilihan logo tersebut telah melalui proses musyawarah panjang, sampai akhirnya diputuskanlah Perisai Tauhid sebagi Logo Partai Ummat.

Mengenai pilihan warna hitam dan emas dalam logo Partai Ummat, Amien Rais mengatakan bahwa hal itu merupakan ilham dari kiswah ka’bah, yang merupakan perpaduan dari beludru hitam dan benang emas. “Dengan kiswah seperti itu, Ka’bah nampak anggun, mulia dan berwibawa.” Kata Amien Rais saat melaunching logo Partai Ummat.

Lebih lanjut, Amien Rais menjelaskan, “dengan Perisai Tauhid yang berwarna hitam, dan bendera Partai Ummat yang juga berwarna hitam, maka Perisai Tauhid menjadi pancaran autentik dari kalimat syahadah, kalimat thoyyibah, dan kalimat pembebasan”. Jelasnya.

Menurut Amien Rais, kalimat syahadah harus mewarnai seluruh aspek kehidupan dan aktivitas manusia, termasuk kehidupan politik dan bernegara, pada arah dan tujuan yang diridhai Allah SWT. “Insya Allah logo Partai Ummat akan mengingatkan selalu para kader dan para anggota Partai Ummat, agar dalam bekerja dan berjuang hanya mencari Ridha Illahi bukan Ridha manusia.” Tutup Amien Rais.

Baca juga  PKS AJAK MASYARAKAT KAWAL DEMOKRASI YANG SEHAT DI INDONESIA

Penulis: Zuandanu P

Editor: Renilda PY

Baca juga  PKS AJAK MASYARAKAT KAWAL DEMOKRASI YANG SEHAT DI INDONESIA
- Advertisement -
- Advertisement -

Artikel Lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Berita Terbaru