email : [email protected]

26.6 C
Jambi City
Senin, April 22, 2024
- Advertisement -

PERTUNJUKAN SEBUTIR KEPALA DAN SEEKOR KUCING MENARIK RIBUAN PENONTON

Populer

Kota Jambi, Oerban.com – seni peran memang selalu menjadi hal yang dapat memberikan hiburan tersendiri bagi masyarakat Indonesia mulai dari ludruk yang tradisional sampai ke teater modern. Tak terkecuali yang dilakukan oleh seniman Teater Tanah Air di provinsi jambi. Sebuah cerpen yang diakngkat ke dunia seni peran mampu menarik ribuan penonton.

Teater dengan judul Sebutir kepala dan Seekor Kucing yang di sutradarai oleh EM Yogiswara ini mampu menjadi penampilan seni yang mengundang ribuan penonton selama pertunjukkan berlangsung.

Teater ini ditampilkan selama empat hari berturut-turut, mulai Rabu (13/02/2019) sampai dengan Sabtu (16/02/2019). Selama empat hari pertunjukan gedung teater Taman Budaya Jambi selalu dipadatkan denagan penonton baik dari kalangan seniman maupun kalangan umum.

EM Yogiswara yang akrab di panggil Wak Edi merupakan dosen Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia Universitas Jambi sekaligus sutradara teater ini mengatakan bahwa para pemeran dalam teater ini adalah pemain yang baru pertama melakukan pertunjukkan, namun berhasil menghasilkan pertunjukkan teater yang luar biasa.

“Para pemain teater ini semuanya adalah pemain baru, bukan senior namun benar-benar menyuguhkan penampilan yang luar biasa” kata Wak Edi saat pertunjukkan berakhir.

Tidak hanya seniman Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Provinsi Jamb hadir langsung untuk malam pertunjukkan teater sebutir kepala dan seekor kucing tersebut dan seangat mengapresiasi. Ia berharap akan ada pertunjukkan yang lebih menarik lagi kedepannya.(LIA)

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -

Artikel Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img

Berita Terbaru