email : [email protected]

33.2 C
Jambi City
Selasa, Mei 21, 2024
- Advertisement -

PIKMA UIN STS Jambi Sukses Gelar Read Talk Bedah Novel Seputih Salju Michigan

Populer

Muaro Jambi, Oerban.com – Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Penalaran Ilmiah dan Kreativitas Mahasiswa (PIKMA) menggelar acara Read Talk membedah novel Seputih Salju Michigan di teras Fakultas Kedokteran kampus Universitas Islam Negri (UIN) Sulthan Thaha Saifuddin Jambi, pada Sabtu (4/5/2024).

Read Talk merupakan kegiatan event bedah buku dari PIKMA untuk meningkatkan literasi minat baca pada mahasiswa Jambi.

Pada kesempatan tersebut, buku yang dibedah adalah novel Seputih Salju Michigan karya Mr Dion Ginanto, Ph.D, Dosen UIN STS Jambi sekaligus Pembina UKM PIKMA.

Baca juga: Dokter Palestina Meninggal di Penjara Israel setelah Ditahan Berbulan-bulan

Muhammad Taufiq selalu ketua UKM PIKMA, menyampaikan bahwa salah satu agenda PIKMA yaitu acara Read Talk artinya bedah buku fiksi novel karya dari Mr. Dion Ginanto Ph.D telah berjalan dengan lancar.

“Harapan dari acara Read Talk ini dapat meningkatkan semangat para mahasiswa-mahasiswa di Jambi sehingga teman-teman termotivasi untuk bisa meningkatkan kemampuan membaca dan terutama semangat mengenai kepenulisan ilmiah dan juga fiksi,” tutur Ketua UKM PIKMA UIN STS.

Lebih lanjut, “Ke depannya akan dilaksanakan lagi kegiatan Read Talk Part 2 serta pelatihan kepenulisan ilmiah dan fiksi nantikan Infonya di media sosial Instagram PIKMA,” tutup Taufiq.

Editor: Ainun Afifah

Baca juga  Bedah Buku Baru Karyanya Sendiri, Anis Matta Sampaikan 5 Pesan Bagaimana Menghadapi Krisis
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -

Artikel Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img

Berita Terbaru