email : [email protected]

29.6 C
Jambi City
Senin, Juli 15, 2024
- Advertisement -

Polda Jambi Adakan Kegiatan Anjangsana dalam Rangka Memperingati Hari Bhayangkara yang ke-78

Populer

Kota Jambi, Oerban.com – Dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-78, Polda Jambi telah mengadakan kegiatan anjangsana sejak Jumat, 21 Juni 2024. Kegiatan tersebut melibatkan kunjungan kepada istri dari anggota Polri yang telah meninggal dunia (warakawuri), serta anggota yang sedang mengalami penyakit kronis.

Sejak Jumat, 21 Juni 2024, kegiatan anjangsana Polda Jambi telah mengunjungi beberapa lokasi, termasuk kediaman Almarhum AKBP Rumsai Ishak di Jl. KH. Ismail Malik RT. 44 Lrg. Komering Jaya Kel. Mayang Mangurai Kec. Alam Barajo Kota Jambi. Anjangsana tersebut dipimpin oleh Diruthti Polda Jambi, AKBP Nugroho Siswoko, S.I.K.

Setelah itu, kegiatan anjangsana dilanjutkan dengan mengunjungi kediaman Almarhum Sanusi di Jl. Kompol H. Bastari no. 23 Kel. Tanjung Pinang Kecamatan Jambi Timur Kota Jambi. Kegiatan ini dipimpin oleh Kaur Doksit Subbid Dokpol Bid Dokkes Polda Jambi, Kompol Drh. Fitri Patmawati.

Di kediaman personil yang mengalami sakit menahun, Polda Jambi juga mengunjungi rumah Aiptu M. Irfan yang terletak di Lrg. Letkol A. Tarmizi Kadir No. 46 RT. 06 Kel. Pakuan Baru Thehok Kecamatan Jambi Selatan. Kunjungan ini dipimpin oleh Kabid Dokkes Polda Jambi, Kombes Pol dr. Yolie Diana.

Polda Jambi juga mengunjungi kediaman Briptu Aditya Dhika Priyandana yang sedang mengalami sakit menahun. Rumahnya terletak di Perum Mendalo Hill, Lorong Berlin Blok I nomor 15 RT. 32 Kel. Kenali Kecik Kecamatan Jaluko Kabupaten Muaro Jambi. Anjangsana ini dipimpin langsung oleh Kasubdit IV Ditintelkam Polda Jambi, AKBP Farouk Afero, M.H.

Di kediaman Almarhum Bripka Sungep, yang berlokasi di Jalan Perum Vidia Indah 2 RT 17 Blok G Kelurahan Lingkar Selatan Kecamatan Palmerah Kota Jambi, anjangsana dipimpin oleh Kayanma Polda Jambi, yaitu Kompol Bambang Wardaya, S.H.

Baca juga  Polda Jambi Rekomendasikan Angkutan Batubara Dihentikan 75 Hari, Selama Tahapan Kampanye Pemilu 2024

Begitu juga di kediaman Aiptu Padmo Budi SK yang sedang mengalami sakit menahun, yang terletak di Perum Karila Asri RT. 17 Kelurahan Talang Bakung Kecamatan Paal Merah Kota Jambi, anjangsana dipimpin oleh Kabid Dokkes Polda Jambi, Kombes Pol dr. Yolie Diana.

Sabtu, 22 Juni 2024, kegiatan anjangsana juga dilanjutkan. Polda Jambi melanjutkan kegiatan anjangsana dengan mengunjungi beberapa tempat lainnya.

Kegiatan dimulai dengan mengunjungi kediaman Bripka Waroka Isnu, seorang personil Polda Jambi yang mengalami sakit menahun, di Jalan Surya Darma Kelurahan Kenali Asam Bawah Kecamatan Kota Baru. Anjangsana tersebut dipimpin oleh Kepala Rumah Sakit Bhayangkara, Kombes Pol dr. M.El. Yandiko, SP., AN., M.M., dan dihadiri oleh Wakil Kepala Rumah Sakit Bhayangkara, Kompol Rahma Agustina, S. Kep., serta Panit Ditintelkam Polda Jambi, AKP Ardi, S.H., beserta staf dari Rumah Sakit Bhayangkara dan Ditintelkam Polda Jambi.

Selanjutnya, kegiatan dilanjutkan dengan mengunjungi kediaman Ny. Ummi Jannah, istri (Almarhum) Bripka Bestari Effendi, yang berada di Jalan Brig Katamso Lrg Suka Sari No. 109 RT. 11 Kelurahan Kasang Kecamatan Jambi Timur. Kegiatan ini juga dipimpin oleh Kepala Rumah Sakit Bhayangkara, Kombes Pol dr. M.El. Yandiko, SP., AN., M.M., serta didampingi oleh Wakil Kepala Rumah Sakit Bhayangkara, Kompol Rahma Agustina, S. Kep., dan Panit Ditintelkam Polda Jambi, AKP Rajali, S.H., beserta staf dari Rumah Sakit Bhayangkara dan Ditintelkam Polda Jambi.

Dalam kegiatan tersebut, Polda Jambi memberikan bantuan berupa tali asih dan paket sembako kepada keluarga yang dikunjungi.(*)

Editor: Ainun Afifah

- Advertisement -

Artikel Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img

Berita Terbaru