email : [email protected]

33.1 C
Jambi City
Senin, April 22, 2024
- Advertisement -

Prodi Baru Informatika UNJA: Peluang Baru bagi Mahasiswa dalam Dunia Digital 

Populer

Oerban.com – Universitas Jambi (UNJA) membuka Prodi Informatika di bawah Fakultas Sains dan Teknologi serta menerima pendaftaran mahasiswa baru untuk tahun akademik 2024/2025.

Prodi Informatika FST UNJA didirikan dengan dasar Surat Izin Pendirian Prodi dari Kemendikbudristek Nomor 676/E/0/2023 yang diterbitkan pada 15 Agustus 2023.

Prodi Informatika S1 fokus pada pengelolaan data, coding, dan kreativitas di dunia digital. Informatika menekankan pengumpulan informasi melalui struktur, sifat, dan interaksi sistem.

Kuota siswa untuk tahun akademik 2024/2025 adalah 40 siswa, terbagi menjadi 25% untuk SNBP, 45% untuk SNBT, dan 30% untuk jalur Mandiri.

Koordinator Prodi Informatika, Pradita Eko Prasetyo Utomo, S.Pd., M.Cs., menyatakan bahwa lulusan Informatika memiliki berbagai peluang karir seperti pengembangan perangkat lunak, analis sistem, administrator basis data, konsultan TI, dan analis data.

Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi website https://fst.unja.ac.id/ dan ikuti akun Instagram @fst_unja dan @informatika_fst_unja.(*)

Editor: Ainun Afifah

Baca juga  GENERASI MUDA SEBAGAI AGEN PEMBENTUK PLANET 50:50
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -

Artikel Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img

Berita Terbaru