email : [email protected]

33.2 C
Jambi City
Selasa, Mei 21, 2024
- Advertisement -

Rajut Ukhuwah, MAC Gelar Temu Syawal: Silaturahmi dan Latihan

Populer

Kota Jambi, Oerban.com – Moslem Archer Club (MAC) menggelar acara Temu Syawal yaitu silaturahmi keluarga besar dan latihan bersama di halaman Masjid Sabilul Ikhtiar, Perumahan Graha 16 Kelurahan Beliung, Minggu (28/4/2024).

Acara tersebut dihadiri oleh Muhammad Sopian, yang merupakan founder MAC, serta ketua MAC Tri Putra Kurnia dan keluarga besar member MAC.

Pada kesempatan tersebut, founder MAC Muhammad Sopian mengatakan acara Temu Syawal ini postif dan baik, tentu kegiatan ini ditunggu anggota MAC sebagai media untuk bersilatul ukhuwah antar sesama anggota.

Lebih lanjut, Sopian berharap agenda-agenda seperti ini perlu dilaksanakan terus menerus sebagai agenda tahunan, sehingga pada setiap bulan Syawal diagendakan untuk bisa menyatukan semua anggota secara kolektif karena bulan Syawal ini cocok untuk bertemu saling mendoakan. Serta kedepannya diharapkan lebih solid, menghidupkan amaliyah memahanya dan semakin menebar manfaat dari program-programnya.

Tri Putra Kurnia selaku ketua MAC menyampaikan tujuan dari acara ini untuk silaturahmi dan latihan perdana di bulan Syawal.

“Alhamdulillah acara Temu Syawal tadi berjalan dengan lancar yang disiapkan jauh-jauh hari oleh panitia. Acara Temu Syawal ini bertujuan supaya anggota MAC untuk berkumpul silaturahmi serta latihan perdana bersama pada bulan Syawal dan acara itu didukung pak RT setempat. Memang Allah beri kelancaran hadiah dapat, makanan banyak,” tuturnya.

“Harapan kedepannya semoga wasilah dari kegiatan ini bisa membangkitkan ghiroh semangat teman-teman di MAC untuk semangat berlatih di bulan syawal. Setelah mengalami libur satu bulan Ramadan, di mana kawan-kawan lama tidak bertemu dan merindukan latihan panahan, semangat mereka kembali muncul untuk berlatih dan tetap istiqomah dalam olahraga ini, ” tegasnya.

Editor: Ainun Afifah

Baca juga  Peduli Masyarakat Sekitar, Yayasan Amal Peradaban Indonesia Adakan Bakti Sosial
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -

Artikel Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img

Berita Terbaru