email : [email protected]

23.7 C
Jambi City
Senin, Maret 4, 2024
- Advertisement -

RAKORDA BANGGAKENCANA UNTUK JAMBI TUNTAS 2021 SUKSES DIADAKAN

Populer

Jambi, Oerban.com – Rapat Koordinasi Daerah Program Pembangunan Keluarga, Kependudukan dan Keluarga Berencana (BANGGAKENCANA) Provinsi Jambi Tahun 2020 berjalan dengan sukses dan khidmat. Kegiatan yang mengusung tema BANGGAKENCANA dalam Era Milenial Untuk Jambi Tuntas 2021 ini mendapatkan antusias dan animo positif dari peserta (19/2).
 
Peserta yang hadir terdiri dari berbagai instansi seperti perwakilan OPD, Porkompinda, Sekda Kabupaten/Kota di Wilayah Jambi beserta para anggota legislatif yang mewakili daerah masing-masing.

Mukhtar Bakhti selaku perwakilan kepala BKKBN Provinsi Jambi mengatakan “Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan komitmen dan dukungan operasional dari pemerintah daerah baik tingkat provinsi maupun kabupaten/kota dan juga mitra kerja dalam program BANGGAKENCANA”, Tuturnya.

Kegiatan ini juga turut mengundang Deputi KS/PK BKKBN yakni M. Yani sebagai narasumber dalam kegiatan tersebut. Yani meminta kepada para peserta agar menyampaikan kepada masyarakat akan pentingnya program BANGGAKENCANA dikalangan masyarakat di era milenial saat ini. “Setiap kita memiliki peran terhadap masyarakat, salah satunya yakni memberikan pemahaman kepada masyarakat akan pentingnya program BANGGAKENCANA ini. Program ini tidak dapat hanya diinisiasikan oleh BKKBN saja, namun sudah barang tentu membutuhkan peran kita semua selaku pemegang kebijakan dikalangan masyarakat” terangnya.

Penulis: Iwan
Editor: Renilda Pratiwi Yolandini

Baca juga  MISTERI KEBERADAAN UHANG PANDAK DI KERINCI
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -

Artikel Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img

Berita Terbaru