email : [email protected]

24.4 C
Jambi City
Sabtu, Juni 15, 2024
- Advertisement -

RAMPUNGKAN BERKAS PENDAFTARAN, ANIS MATTA APRESIASI KERJA TIM DPW PARTAI GELORA PROVINSI JAMBI

Populer

Jambi, Oerban.com – Dikutip dari laman twitternya sabtu, 8 Februari 2020 Anis Matta selaku Ketua Dewan Pimpinan Nasional (DPN) Partai Gelora Indonesia mengatakan: “Dari tepi Sungai Batanghari, sahabat Gelora Jambi berbagi semangat kerja sama dengan merampungkan berkas pendaftaran struktur partai provinsi dan kabupaten/kota di bawahnya. Mereka menyadari pentingnya kerja sama dan kerja gembira, karena sekarang bukan zamannya superman, tapi super team.

Terima kasih kepada Ketua DPW Jambi Mahyudi dan seluruh sahabat Gelora Jambi.

Gelorakan semangat Indonesia..!”

Berkas verifikasi partai Gelora Indonesia provinsi Jambi oleh diserahkan langsung oleh dewan pimpinan wilayah (DPW) melalui desk DPN Partai Gelora Indonesia sabtu, 8 Februari 2020.

“Iya, untuk Provinsi Jambi Alhamdulillah telah rampung pemberkasan untuk verifikasi pendaftaran Badan Hukum Parpol di Kemenkumham mulai dari tingkat wilayah, tingkat Kabupaten/kota lengkap dengan berkas pengurus kecamatannya. Berkas-berkas tersebut telah kami serahkan ke desk DPN Sabtu kemaren. Saya berserta rekan-rekan tim DPW, pak Aries dan Ust. Abdul Razak disambut baik oleh Ketua Umum Partai Gelora Indonesia, Anis Matta dan tentu ini merupakan kesempatan yang baik juga untuk bisa silaturrahmi serta berbagi motivasi dengan beliau. Ungkap Mahyudi Ketua DPW Gelora Provinsi Jambi.

Partai Gelora Indonesia yang merupakan partai pendatang baru banyak dilirik oleh figur-figur dari berbagai profesi. Ketertarikan akan visi yang diusungkan serta kehadiran tokoh-tokoh nasional yang bergabung di partai ini menjadi daya tarik tersendiri bagi peminat politik khususnya di Provinsi Jambi.

“Pimpinan-pimpinan daerah serta pimpinan cabang dalam waktu yang tidak begitu lama dapat memenuhi semua komposisu struktur di Provinsi Jambi, sampai saat ini pun masih berdatangan figur-figur di daerah yang ingin berdiskusi tentang platform Gelora hingga menyatakan bergabung. Tentu ini tidak lepas dari kerjasama yang baik oleh DPD dan DPC dalam kiat mempopulerkan partai ini di kalangan masyarakat”. Terang Mahyudi

Baca juga  Partai Gelora Ungkap Kekecewaan Atas Pernyataan Dirut Kimia Farma

“Memang tidak mudah, hambatan banyak sedikit pasti ada, saya beserta rekan-rekan DPW ingin menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya atas kerja sama tim di daerah. Pimpinan partai Gelora Indonesia di Kab. Batanghari, Kab. Bungo, Kab. Kerinci, Kota Sungai Penuh, Kota Jambi, Kab. Merangin, Kab. Muaro Jambi, Kab. Sarolangun, Kab. Tebo, Kab. Tanjung Jabung Timur dan Kab. Tanjung Jabung Barat. Terima kasih berkat kerja sama rekan-rekan semua sehingga kita sampai pada tahap ini”. Tutup Mahyudi

Penulis: Humas Gelora Jambi
Editor: Renilda Pratiwi Yolandini

- Advertisement -

Artikel Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img

Berita Terbaru