email : oerban.com@gmail.com

25.1 C
Jambi City
Senin, Desember 4, 2023
- Advertisement -

Real Madrid Beri Klarifikasi: Tidak Ada Upaya Memikat Mbappe dari PSG

Populer

Oerban.com – Real Madrid menepis rumor pada hari Sabtu yang mengklaim bahwa mereka sedang dalam pembicaraan untuk merekrut Kylian Mbappe, bintang Paris Saint-Germain.

Meskipun Madrid telah lama menunjukkan minat pada pemain berusia 24 tahun itu, Mbappe telah menolak tawaran dari klub Spanyol tersebut sebelumnya. Meski begitu, laporan media terus menghubungkan pemain ini dengan Real Madrid.

Media Spanyol telah berspekulasi selama beberapa bulan terakhir bahwa Mbappe mungkin akan bergabung dengan Madrid pada musim panas 2024 setelah kontraknya dengan PSG berakhir.

Namun klub Spanyol itu mengatakan dalam sebuah pernyataan: “Real Madrid ingin menyatakan bahwa laporan ini sepenuhnya salah dan belum ada negosiasi dengan pemain milik PSG.”

Klub tidak diizinkan berbicara dengan pemain dari klub lain hingga mereka memasuki enam bulan terakhir dari kontrak mereka.

Pada musim panas ini, Mbappe telah mengumumkan bahwa ia tidak akan memperpanjang kontraknya dengan PSG, memicu spekulasi bahwa ia mungkin akan bergabung dengan Madrid. Mbappe telah menjadi bagian dari klub Prancis tersebut sejak tahun 2017 setelah didatangkan dari Monaco.

Pada tahun 2021, PSG menolak tawaran sebesar $190 juta dari Madrid untuk pemain penyerang pemenang Piala Dunia tersebut, yang kemudian menandatangani kontraknya yang berlaku saat ini. PSG masih berharap dapat mempertahankan Mbappe.

Sumber: Daily Sabah

Baca juga  Liverpool Kembali Membeli Melwood untuk Tempat Latihan 'Elit' bagi Tim Wanita┬á
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -

Artikel Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img

Berita Terbaru