email : oerban.com@gmail.com

32.2 C
Jambi City
Jumat, September 24, 2021
- Advertisement -

Rihanna Ditetapkan Sebagai Musisi Wanita Terkaya di Dunia, ini Sumber Penghasilannya

Populer

Kota Jambi, Oerban.com – Baru-baru ini majalah Forbes menetapkan Rihanna sebagai musisi wanita terkaya di dunia. Dilihat dari debutnya di dunia tarik suara, Rihanna memang memiliki banyak karya yang laku di pasaran. Namun siapa sangka, ternyata pundi-pundi kekayaannya tak hanya didapat dari jerih payahnya menyanyi loh. 

Diperkirakan memiliki kekayaan bersih mencapai 1,7 miliar dollar, ternyata kekayaan penyanyi pop Rihanna diperoleh dari berbagai usaha. 1,4 miliar kekayaannya diperoleh dari 50% sahamnya di lini kosmetik, Fenty Beauty. Label Fenty Beauty sendiri memiliki berbagai produk diantaranya seperti sepatu, kacamata hitam, dan perhiasan.

Penyanyi kelahiran Barbados, yang nama kecilnya Robyn fenty ini juga mendapatkan kekayaannya dari saham di perusahaan pakaian Savage x fenty. Selain itu juga pendapatannya sebagai penyanyi dan artis yang turut menyumbang pundi-pundi uangnya.

Tak berhenti sampai disana, Perusahaan kecantikan Rihanna, bernama LVMH (LVMH.PA) juga memiliki catatan pemasok kekayaan Rihanna, dikenal luas dengan 50 warna kulitnya untuk kosmetiknya, termasuk warna gelap untuk wanita kulit berwarna, yang langka ketika diluncurkan pada 2017. Kondisi ini menjadikannya memimpin dalam inklusivitas dalam industri kecantikan.

Pelantun “Umbrella” dan “Love the Way You Lie” itu menempati urutan kedua setelah Oprah Winfrey sebagai entertainer wanita terkaya, menurut majalah Forbes.

Sumber : Reuters

Baca juga  Fahri Hamzah Buat Daftar Vaksinasi, Jokowi Nomor Satu
- Advertisement -
- Advertisement -

Artikel Lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Berita Terbaru