email : [email protected]

23.6 C
Jambi City
Selasa, Juni 18, 2024
- Advertisement -

Ronaldo Bahagia di Al Nassr dan Ingin Pemain Top Lainnya Bergabung Dengannya

Populer

Riyadh, Oerban.com – Cristiano Ronaldo mengakui dia tidak berharap untuk menyelesaikan musim dengan tangan kosong di Al Nassr, tetapi striker Portugal itu mengatakan dia bahagia di Arab Saudi dan berharap pemain besar lainnya akan bergabung dengannya di musim keduanya di liga selanjutnya.

Ronaldo menandatangani Al Nassr, yang melakukan debutnya pada bulan Januari, dengan kontrak dua tahun yang dinilai oleh media lebih dari 200 juta euro ($220,16 juta).

Dia mencetak 14 gol dalam 16 pertandingan tetapi itu tidak cukup untuk membantu timnya memenangkan gelar Liga Pro Saudi (SPL) saat Al Nassr menempati posisi kedua setelah Al Ittihad.

Pemain berusia 38 tahun, yang melewatkan hari terakhirnya bermain karena cedera, mengatakan liga sangat kompetitif tetapi masih ada ruang untuk perbaikan.

“Kami memiliki tim yang sangat bagus, pemain Arab yang sangat bagus, tetapi infrastrukturnya perlu sedikit lebih ditingkatkan. Bahkan wasit, sistem VAR, perlu sedikit lebih cepat,” katanya dalam wawancara dengan SPL.

“Tapi saya senang di sini, saya ingin tetap di sini, saya akan terus berada di sini.”

Ronaldo mengatakan dia telah beradaptasi dengan kehidupan di klub, meskipun banyak perbedaan dari waktunya di Eropa, di mana dia bermain untuk tim papan atas seperti Manchester United, Juventus dan Real Madrid.

Sumber: Reuters

Baca juga  Galatasaray Menandatangani Hakim Ziyech dari Chelsea dengan Status Pinjaman
- Advertisement -

Artikel Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img

Berita Terbaru