email : [email protected]

26.6 C
Jambi City
Senin, April 22, 2024
- Advertisement -

SAMBUT HARI KEMERDEKAAN RI KE 74, GARBI MILENIAL PALANGKA RAYA BAGIKAN SERIBU PITA MERAH PUTIH

Populer

Palangka Raya, Oerban.com – Dalam rangka menyambut Hari Kemerdekaan Republik Indonesia GARBI MILLENIAL PALANGKA RAYA mengadakan kegiatan yang sangat unik yakni berbagi Seribu potong Pita berwarna Merah Putih kepada pengendara Roda dua dan Roda Empat di lingkungan sekretariatnya di Jalan Sundoro No 6A. (16/08/2019)

Kegiatan tersebut merupakan puncak dari seluruh rangkaian Kegiatan Penyambutan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia. Awalnya, Kegiatan ini dimulai dengan Bersih-bersih Sekretariat dan Lingkungannya lalu dilanjutkan dengan berbagi Seribu Potong Pita Merah Putih.

Selain menyambut dan menyemarakkan Kemerdekaan Republik Indonesia ke-74, kegiatan tersebut juga diadakan untuk mengajak Masyarakat menumbuhkan dan meningkatkan Jiwa Nasionalismenya, hal tersebut disampaikan Oleh Rasimah sebagai Ketua GARBI MILLENIAL PALANGKA RAYA yang juga turut terjun langsung dalam agenda tersebut.

“Iya, selain menyambut dan menyemarakkan HUT RI yang ke-74, kami juga mengajak masyarakat untuk kembali menumbuhkan dan meningkatkan Jiwa nasionalismenya. Ketika kami pasangkan Potongan Pita Merah Putih ke spion kendaraan masyarakat kami sampaikan agar setelah momen 17-an ini pitanya jangan dibuang tetapi disimpan karena ini Merah-Putih warna bendera kita”, tandasnya yang juga mahasiswa UPR ini.

Kegiatan berbagi Seribu Potong Pita berlanjut sampai ke Taman Pasuk Kameloh. Di Pasuk Kameloh, selain berbagi Pita, para Pengurus GARBI MILLENIAL PALANGKA RAYA tidak hanya berbagi Potongan Pita Merah Putih tetapi juga menyapa dan Berdiskusi dengan masyarakat terkait bencana yang menimpa Kota Palangka Raya akhir-akhir ini kabut asap.

“Kita semua berharap semua lapisan masyarakat, baik pemerintah, tokoh agama, tokoh adat, tokoh Masyarakat dan Masyakarat itu sendiri bisa bahu-membahu dalam menyelesaikan permasalahan ini. Kita tidak ingin siapapun menjadi korban dari bencana ini”, tutupnya. (TIM)

Baca juga  GARBI KALTENG INISIASI MILENIAL LEADERSHIP TRAINING
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -

Artikel Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img

Berita Terbaru