email : [email protected]

26.6 C
Jambi City
Senin, April 22, 2024
- Advertisement -

SEGITIGA MENAWAN, KAMMI BAGIKAN MASKER KARHUTLA

Populer

Muaro Jambi, Oerban.com – Berangkat dari keresahan yang mendera hingga sesak sampai di dada Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (KAMMI) Universitas Jambi melakukan kegiatan amal berbagi masker kepada warga yang berlalu lalang di sekitaran mendalo tepat nya depan gerbang utama Universitas Jambi pada selasa 20 Agustus 2019 pukul 16.00 – 17.30 00 WIB.

Adapun kegiatan ini berjalan dengan lancar dibuktikan dengan senyuman yang tersungging dalam raut muka dari para warga yang menerima masker tersebut.

Agus Mustawa, anggota KAMMI Jambi dalam pernyataannya menyatakan “Kegiatan KAMMI peduli berbagi masker ini merupakan respon sosial terhadap bencana kebakaran hutan dan lahan yg menimpa Jambi saat ini. Di samping itu, kami juga ingin mengingatkan atau menyadarkan masyarakat khususnya pemuda untuk lebih peduli lagi terhadap masalah sosial yang ada di sekitar kita”, ungkap Agus.

Ketua KAMMI Agus Mustawa beserta kader KAMMI Universitas Jambi saat foto bersama pasca aksi [sumber photo : azim]

Dan harapan kami kepada pemerintah provinsi atau daerah terutama yg tergabung dlm Satgas Karhutla untuk lebih serius dalam menangani hal ini, mengingat anggarannya sangat besar, maka setidaknya Satgas Karhutla dapat mencegah dan meminimalisir kebakaran hutan dan lahan di tahun ini. (ZIM)

Baca juga  BAPELTAN JAMBI SUKSESKAN PROGRAM IPDMIP MELALUI PENINGKATAN KAPASITAS DAN KOMPETENSI PENYULUH PERTANIAN
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -

Artikel Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img

Berita Terbaru