email : [email protected]

33.1 C
Jambi City
Senin, April 22, 2024
- Advertisement -

SEJARAH TERBURUK EVENT OLAH RAGA TAEKWONDO DI KOTA SUNGAI PENUH

Populer

Sungai Penuh, Oerban.com – Event ini di selenggarakan oleh Pengurus Kota Taekwondo Indonesia (Pengkot TI) Kota Sungai Penuh, yang di ikuti oleh kontingen dari PPLP Jakarta, PPLP Jambi, PPLP SUMBAR dan kontingen dari Kabupaten dan Kota di Provinsi Jambi. Rabu, 08/05/2019.

Dalam penyelenggaraannya acara sungai penuh cup taekwondo championship bukit khayangan 2019 tanpa adanya bantuan dari pihak pemerintah yang hanya tutup mata dengan kegiataan atau acara ini, panitia sangat sulit mendapatkan bantuan dari pemerintah kota sungai penuh , dari kegiataan ini di nilai cukup bermanfaat karna tujuan dari kegiataan ini ingin mempromosi kan kota kelahiran sungai penuh, kuliner dan kawasan pariwisata nya yang merupakan program dari pemerintah sendiri, banyak kontingen yang mengunjungi objek wisata dari manfaat kejuaraan ini, banyak yang mengetahui kota sungai penuh

Setelah pelaksanaan kegiataan sungai penuh cup taekwondo championship bukit khayangan 2019. Panitia mengalami defisit anggaran dengan nominal 80 juta yang harus di bayarkan untuk menutupi biaya DP dari mendali, penyewaan alat PSS dan DSS, hadiah juara umum 1,2 dan 3. Dan gaji panitia yang telah menyelenggarakan event tersebut. Sedangkan pemerintah dan koni kota sungai penuh tidak membantu sepersen pun.
Event ini yang ke 2 di selenggarakan oleh pengkot TI kota sungai penuh dengan dana seadanya.

Terjadi pemindahan kegiataan acara yang awalnya akan di laksanakan di gedung olahraga lalu pindah ke gedung nasional.. pemerintah yang memiliki wewenang dan tanggung terhadap pengiat olahraga, pemerintah hanya bisa tutup mata tidak menghiraukan moment ini untuk menambah jam terbang atlitnya karena kontingen yang datang dari 3 PPLP provinsi yaitu : PPLP Jambi, PPLP Jakarta dan PPLP SUMBAR.

Baca juga  PENYULUH PERTANIAN ENERJIK DARI KOTA SUNGAI PENUH

Ketika mereka sedang berjuang atas nama tanah kelahiran selalu di lupakan, apakah pemerintah tidak melihat perjuangan atlit kontingen, pengurus dan panitia. Panitia pelaksana ikut memperkenalkan destinasi wisata Kota Sungai Penuh.

Selama ini pemerintah Kota Sungai penuh hanya meminta hasil cabang olahraga untuk meraih prestasi tanpa memperhatikan proses mereka meraih prestasi tersebut.

Ini merupakan program setiap tahunan Pengkot TI Sungai Penuh diharapkan pemerintah tidak tutup mata lagi dengan kegiataan khususnya olahraga taekwondo Kota Sungai Penuh karena Pengkot TI Kota Sungai Penuh memiliki target bahwa Kota Sungai penuh menjadi lumbung atlit taekwondo yang tangguh dan berprestasi. Sumber : Sekretaris umum Pengkot TI Kota Sungai Penuh (Helmi Edisa).

Demikian rilis yang diterima meja redaksi oerban.com

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -

Artikel Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img

Berita Terbaru