SEKITAR 400-AN SISWA SMA/SMK IKUTI STUDENT CAMP SE PROVINSI JAMBI

oleh -87 views

Kota Jambi, Oerban.com – Forum Peduli Remaja Jambi (FPRJ) adakan kegiatan Student Camp untuk 400 pelajar tingkat SMA/SMK sederajat se-Provinsi Jambi. (19/04/2019)

Kegiatan yang dilaksanakan di Hutan Kota Jambi tersebut dilaksanakan selama 4 hari dari tanggal 18-21 April 2019. Dengan mengangkat tema “Energi Kebaikan“.

Rangkaian kegiatan Student Camp V kali ini diantaranya Seminar Kepemudaan, Hiking, dan kegiatan menarik lainnya.

Wakil Walikota Jambi, dr. Maulana turut hadir dalam kegiatan Student Camp sebagai narasumber pada sesi seminar kepemudaan. Wakil Walikota sangat mengapresiasi kegiatan yang bertujuan melakukan pembinaan generasi muda seperti Student Camp ini.

“kegiatan pembinaan generasi milenial ditengah tantangan globalisasi hari ini harus terus dilakukan oleh semua pihak, salah satunya oleh organisasi” ucapnya.

“Kegiatan pembinaan generasi muda harus dibuat menarik dan tidak monoton sehingga mereka tertarik untuk mengikutinya, salah satunya dengan kemah seperti ini yang bisa menjalin silaturrahmi, kemandirian, kepedulian sesama mereka” tambahnya.

Yudhi ketua FPRJ menyatakan bahwa kegiatan Student Camp ini adalah kegiatan yang telah rutin dilaksanakan FPRJ setiap tahunnya sebagai sarana pembinaan karakter remaja. “melalui kegiatan student camp ini kami mengharapkan menjadi salah satu sarana buat kita dalam membina karakter remaja hari ini, dengan adanya karakter kebaikan dalam diri mereka mudah-mudahan mereka menjadi pemuda yang mampu membangun Indonesia ini kedepannya” pungkasnya.(TIM)