SETELAH HAZARD, ZIDANE MINTA REAL MADRID DATANGKAN POGBA

oleh -144 views

Madrid, Oerban.com – Setelah berhasil mendatang kan eden hazard, bintang timnas belgia ke santiago bernabeau dengan mahar 100 juta euro (Rp1;6 triliun). zidane mendesak manajemen real madrid untuk mendatangkan paul pogba ke dalam skuat besutan nya dalam rangka mengembalikan hagemoni kejayaan real madrid di eropa serta didalam liga domestik la liga spanyol.

Hal ini tanpa alasan, setelah mengalami periode kampanya buruk pada musim 2018-2019 yang mana real madrid hanya sanggup menempati posisi ke tiga pada perolehan klasemen akhir yang dimenangkan oleh rival bebuyutannya barcelona. serta gagal mempertahankan mahkota juara trophy liga champions setelah tersingkir dini secara memalukan di babak 16 besar oleh ajax amsterdam yang diasuh oleh eric ten haag.

Bukan rahasia umum lagi, bahwa zidane adalah penggagum berat bakat pemain yang saat ini membesut manchester united itu. seperti dilansir daily mail gelandang timnas prancis tersebut pernah secara terang terangan mengakui tertarik bekerja sama dengan zidane yang mana idola nya sewaktu kecil dahulu. dalam rangka mendatangkan paul pogba, real madrid diyakini harus mengeluarkan dana yang tidak sedikit.(ZIM)