email : [email protected]

33.2 C
Jambi City
Selasa, Mei 21, 2024
- Advertisement -

Soft Launching “Jarimanies” dan Diskusi Mencari Figur Cawapres

Populer

Jaringan Rakyat Indonesia Bersama Anies Baswedan atau disingkat JARIMANIES menggelar soft launching bersamaan dengan diskusi dengan tema ”Mencari Figur Cawapres Anies Baswedan.”(13/10)

Acara ini akan dihadiri oleh perwakilan partai Nasdem, Partai Demokrat dan PKS. Juga oleh konsultan survey politik TRUST Indonesia.

Dalam sambutannya Inisiator JARIMANIES, Rahman Toha, menyambut baik kesediaan Anies Baswedan menjadi capres yang kebetulan diusung pertama oleh partai Nasdem.

“Pak Anies Baswedan telah sukses memimpin DKI Jakarta. Sehingga bisa membuat jakarta aman, nyaman, modern dan harmonis. Ditambah tantangan global Indonesia ke depan kita perlu pemimpin yang cerdas, memiliki visi dan narasi serta kemampuan memimpin yang kuat, dan itu ada pada sosok Anies Baswedan,” tutur Rahman Toha yang juga merupakan alumni KAMMI.

Lebih jauh Rahman Toha menjelaskan tentang maksud dan tujuan dibentuk organ relawan ini.

“JARIMANIES dibentuk dengan tujuan untuk memenangkan Anies Baswedan menjadi Presiden Republik Indonesia dan merajut beragam elemen masyarakat untuk bersama mendukung kemenangan Anies Baswedan,” tutup Rahman yang pernah juga menjadi presma BEM KM UGM 2001-2002.

Sementara itu dalam forum diskusi ini, juru bicara nasional JARIMANIES, Setiyono, menyampaikan bahwa Anies harus didampingi oleh cawapres yang elektabilitasnya bagus.

“Diskusi ini adalah langkah awal yang baik untuk mendorong koalisi parpol dalam mendukung Anies Baswedan dan menggali potensi-potensi politik calon wakil anies baswedan,” ungkap Setiyono.

“Kita berharap pendamping Anies adalah orang yang bisa menaikkan elektabilitas dan menambah ceruk pemilih bagi Anies Baswedan,” tutupnya.

Baca juga  Jika Pilkada Diadakan Serentak 2024, PKS Khawatirkan Plt Tidak Prima Dalam Memberikan Pelayanan Publik
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -

Artikel Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img

Berita Terbaru