email : [email protected]

23.7 C
Jambi City
Senin, Maret 4, 2024
- Advertisement -

SOSIALISASI PENGUATAN PROSES PENGELOLAAN KEHADIRAN PEGAWAI MELALUI ABSENSI BERBASIS ONLINE

Populer

Muaro Jambi, Oerban.com – Jum’at, 22 November 2019 di ruang kelas Bapeltan Jambi telah dilaksanakan sosialisasi absen online. Kegiatan ini dihadiri oleh Kasubag Tata Usaha dan Pegawai ASN di ruang lingkup Bapeltan Jambi. Acara ini dibuka oleh Kasubag Tata Usaha, Nugroho Setyowibowo, S.Si, M. Biotech mengucapkan terima kasih kepada kepegawaian pusat telah berkunjung ke jambi untuk memberikan arahan dan sosialisasi terkait penerapan absensi online.

Adapun sebagai narasumber sosialisasi sistem absen berbasis online adalah ibu Esti dari Biro Kepegawaian Pusat dalam arahannya beliau mengungkapkan apresiasi positif atas pengelolaan kehadiran pegawai melalui absensi berbasis online. Beliau menilai dengan abensi online ini akan berdampak baik dan menjadi lebih mudah dalam melaksanakan penilaian kinerja para pengawai, termonitornya kinerja pengawai meningkatnya disiplin pengawai.

“Untuk itu patut diapresiasikan menuju hal yang lebih baik. Jadi masing-masing pegawai bisa langsung memantau rekapan kehadiran melalui E-Kinerja. Diberlakukan secara resmi absensi berbasis online ini adalah awal Bulan Desember ini, walaupun begitu ini akan diujicobakan telebih dahulu sampai akhir bulan November agar para pengawai bisa menyesuaikan perubahan ini,“ ungkap ibu Esti dari Biro kepegawaian pusat.

Pada akhir acara sosialisasi ini dilanjutkan tanya jawab oleh pegawai dan kembali ditutup oleh Nugroho setyowibowo selaku Kasubag Tata Usaha. Pada akhir sambutannya sebagai penutup beliau mengulas kembali hal-hal yang telah disampaikan oleh Biro Kpegawaian Pusat.

Penulis : Puji Lestari
Editor : Siti Saira. H

Baca juga  Kementan Dukung Pengembangan Bawang Merah melalui Pelatihan Teknis di Kota Payakumbuh
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -

Artikel Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img

Berita Terbaru