email : [email protected]

25.6 C
Jambi City
Sabtu, Maret 2, 2024
- Advertisement -

Spekulasi Memuncak! Kylian Mbappe Diprediksi Bergabung dengan Real Madrid di Akhir Musim

Populer

Oerban.com – Pemain sepak bola Prancis, Kylian Mbappe, dikabarkan akan bergabung dengan klub LaLiga, Real Madrid, setelah kontraknya dengan Paris St Germain berakhir di akhir musim, menurut laporan dari Le Parisien dan ESPN pada Sabtu.

Sejak setahun yang lalu, Mbappe telah menyatakan niatnya untuk tidak memperpanjang kontraknya di tim Ligue 1, yang akan berakhir pada akhir musim 2023-24. Keputusan ini memberinya kebebasan untuk bergabung dengan klub lain tanpa biaya transfer.

Laporan dari surat kabar Prancis Le Parisien dan ESPN, mengutip informasi dari sumber-sumber yang tidak disebutkan namanya, menyebutkan bahwa penyerang berusia 25 tahun tersebut berencana mengumumkan perjanjian pra-kontraknya dengan juara Eropa 14 kali, Real Madrid, dalam pekan mendatang.

Berita pada bulan September tahun lalu mencatat bahwa Mbappe telah menyetujui pengabaian bonus loyalitas senilai hingga 100 juta euro ($107,84 juta) sebagai bagian dari keputusannya untuk meninggalkan PSG sebagai pemain bebas transfer.

Meskipun banyak spekulasi mengenai kepindahan Mbappe ke Real Madrid pada tahun 2022, ia mengumumkan perpanjangan kontrak dengan PSG hanya beberapa minggu sebelum jendela transfer dibuka.

Sumber: Reuters

Baca juga  Erick Thohir Sambut Kedatangan Bintang Muda Sao Paulo di Tim U-17
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -

Artikel Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img

Berita Terbaru