email : oerban.com@gmail.com

32.2 C
Jambi City
Jumat, September 24, 2021
- Advertisement -

Tak Pernah Muncul di Publik, Istri Khabib Nurmagomedov Masih Misterius

Populer

swarnahttps://www.oerban.com
tulisan yang berkualitas akan menjadi lentera di gelapnya jalan kehidupan

Dagestan, Oerban.com – Kebanyakan orang sangat mengenal nama Khabib. Dia adalah kepribadian yang sangat populer di seluruh dunia. Meskipun menjadi orang yang populer, ada hal-hal yang orang tidak tahu tentang dia.

Meskipun Khabib adalah orang yang sangat tertutup dalam kehidupan nyata, kami telah menggali informasi pribadinya. Khabib adalah pria yang sudah menikah dan menikah pada Juni 2013.

Sebagaimana dicatat dalam sebuah wawancara dengan media Rusia, ayah Khabib mengatakan bahwa dia menikah dengan kerabat jauh Khabib menikahi teman masa kecilnya dan kerabat jauh Patimat Nurmagomedova.

Dia memiliki tiga anak bersamanya: Satu putra dan putri. Putrinya lahir pada 1 Juni 2015, dan seorang putra lahir pada 30 Desember 2017.

Putra Khabib dinamai menurut nama kakek buyut Khabib – Magomed Nurmagomedov. Nama putrinya masing-masing adalah Fatima Nurmagomedova dan Husain Nurmagomedov.

Petarung MMA adalah seorang Muslim, dan dia bangga dengan budayanya. Dia fasih dalam berbagai bahasa, termasuk Avar, Rusia, Inggris, Turki, dan Arab.

Juga, dia tidak meninggalkan kesempatan untuk mempromosikan budayanya setelah kemenangannya. Baru-baru ini, ayah Khabib dirawat di rumah sakit setelah tertular virus COVID-19 saat menjalani operasi jantung.

Patimat lahir di Sil’di, desa yang sama dengan tempat kelahiran Khabib. Dia bahkan pergi ke sekolah yang sama, meskipun selama satu tahun. Seorang Khabib muda menemukan belahan jiwanya di masa kecilnya saat ia berteman dengan Patimat. Mereka bahkan duduk bersama di sekolah.

Namun, keluarga Nurmagomedov pindah ke Makhachkala, di mana Khabib muda akan memulai upaya untuk memerintah di puncak sirkuit olahraga tempur sebagai G.O.A.T.

Khabib sudah lebih dulu dikenal di dunia MMA, berkat dominasinya di dalam oktagon di usia 22 tahun. Saat itulah Nurmagomedov memutuskan untuk kembali ke Sil’di dan menjadikan Patimat sebagai andalannya.

Dia mengirim orang tuanya untuk berbicara dengan orang tua Patimat tentang pernikahan mereka dan untungnya, dari semua gadis yang dianggap sebagai pria jujur ​​​​dari Khabib, Patimat dipilih.

Pernikahan Khabib dan Patimat berlangsung mewah. Itu adalah pernikahan Dagestan, jadi semua orang diundang. Terlebih lagi, itu adalah putra kesayangan Dagestan, jadi tidak mengherankan jika lebih dari 300 orang menghadiri pernikahan Nurmagomedov.

Keluarga Nurmagomedov akhirnya menyewa kamar untuk 1200 tamu dan mengganti tamu 3 kali untuk membiarkan semua orang masuk dan memberi selamat kepada Khabib dan istrinya.

Istri Khabib, Patimat, mengenakan kerudung tradisional panjang dan putih buram. Wajahnya belum terungkap di mana pun karena Nurmagomedov juga tidak membagikan fotonya di media sosial.

Sumber : Essentially Sport

- Advertisement -
- Advertisement -

Artikel Lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Berita Terbaru