email : oerban.com@gmail.com

32.2 C
Jambi City
Jumat, September 24, 2021
- Advertisement -

Thierry Henry Hapus Akun Media Sosialnya Akibat Rasis, Kisah Lama yang Memilukan

Populer

swarnahttps://www.oerban.com
tulisan yang berkualitas akan menjadi lentera di gelapnya jalan kehidupan

London, Oerban.com – Thierry Henry mengatakan dia berhenti dari media sosial sampai penyalahgunaan online diatur “dengan kekuatan dan keganasan yang sama” dengan pelanggaran hak cipta.

Henry, yang baru-baru ini meninggalkan perannya sebagai pelatih kepala Montreal Impact, menuntut pertanggungjawaban dari perusahaan media sosial dan mengatakan dia akan menjauhkan diri dari platform mereka sampai tidak lagi mudah untuk membuat akun dengan tujuan melecehkan pengguna lain dan tetap anonim.

Mantan striker Arsenal, Barcelona dan New York Red Bulls menulis di akun media sosialnya: “Mulai besok (Sabtu) pagi saya akan menghapus diri saya dari media sosial sampai orang-orang yang berkuasa dapat mengatur platform mereka dengan semangat dan keganasan yang sama. yang saat ini mereka lakukan ketika Anda melanggar hak cipta.

Thierry Henry keluar dari media sosial karena rasisme ‘beracun’ dan intimidasi akibat kurangnya peraturan.

Thierry Henry menjelaskan di media sosial: “Banyaknya rasisme, intimidasi, dan bully yang diakibatkan oleh individu terlalu merusak, sehingga perlu ditinggalkan. Harus ada pertanggungjawaban, terlalu mudah untuk membuat akun, menggunakannya untuk menggertak dan melecehkan tanpa konsekuensi dan masih tetap anonim,” ujarnya.

Mulai besok pagi saya akan menghapus akun saya dari media sosial sampai orang-orang yang berkuasa dapat mengatur platform mereka dengan kekuatan dan keganasan yang sama seperti yang mereka lakukan saat ini ketika Anda melanggar hak cipta, pic.twitter. — Thierry Henry (@ThierryHenry).

Sumber : Sky Sport

- Advertisement -
- Advertisement -

Artikel Lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Berita Terbaru