email : oerban.com@gmail.com

26.1 C
Jambi City
Jumat, Juli 1, 2022
- Advertisement -

Terpilih Sebagai Ketua KA KAMMI Wilayah Jambi, Gafur Rahim Buka Lebar-Lebar Ruang Kolaborasi

Populer

Jambi, Oerban.com – Musyawarah Wilayah (Muswil) ke-II Keluarga Alumni Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (KA KAMMI) Jambi, yang berlangsung pada Sabtu 9 Oktober 2021 menetapkan Gafur Rahim sebagai ketua umum terpilih.

Gafur dalam sambutannya menjelaskan, untuk membuat organisasi menjadi besar, langkah pertama yang harus dilakukan adalah menanamkan kebanggaan terhadap organisasi tersebut.

“Kebanggaan terhadap KAMMI ini menjadi modal atau langkah awal untuk kita menapaki jejak pemimpin di negeri Jambi,” ujarnya.

Mantan Sekretaris Umum pertama KA KAMMI Jambi ini mengatakan, para alumni KAMMI harus mampu mengisi posisi-posisi strategis yang ada di provinsi Jambi, sebagaimana direkomendasikan pada saat sidang Muswil berlangsung.

Lebih lanjut, Gafur mengakui untuk membuat organisasi KAMMI menjadi besar, tidak bisa dilakukan dengan seorang diri. Untuk itu dirinya membuka lebar-lebar ruang kolaborasi dengan semua pihak.

“Saya butuh sekali support, dukungan dan juga tenaga dari rekan sekalian. Baik itu sesama alumni maupun adik-adik saya di KAMMI Wilayah dan juga Daerah. Mari kita bersinergi dan berkolaborasi untuk membangun negeri yang kita cintai ini,” tutupnya.

Editor: Renilda Pratiwi Yolandini 

Baca juga  Memimpin Jambi di Era Pandemi, Haris-Sani Bisa Apa?
- Advertisement -
- Advertisement -

Artikel Lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Berita Terbaru