email : [email protected]

23.7 C
Jambi City
Senin, Maret 4, 2024
- Advertisement -

TLF2SI BERLANGSUNG SUKSES, ARIP: SUPAYA ANGGOTA FSI MENGUASAI BIDANG KERJANYA

Populer

Muaro Jambi, Oerban.com – pada minggu (06/10/2019) Lembaga Dakwah Fakultas (LDF) Forum Studi Islam (FSI) Fakultas Keguruan ilmu pendidikan (FKIP) Universitas Jambi mempersembahkan acara TLF2SI (Training Leadership From Forum Studi Islam) “Training Generation 4.0” dimana yang dihadiri oleh angkatan 2017 dan 2018. Acara dimulai pukul 08.00 WIB sampai selesai.

Arip Nurrahman selaku Ketua umum FSI menyatakan bahwa “adanya kegiatan ini supaya setiap anggota FSI memahami dan menguasai bidang kerjanya, serta peningkatan skill dalam menganalisis dan menyelesaikan suatu permasalahan di bidang masing-masing”. Ungkapnya pada tim oerban.com.

Peserta menyimak materi dengan antusias, sumbernya: Muthia

Harapannya setelah dilakukan training ini semua anggota FSI baik BPH maupun seluruh anggota dapat menyelesaikan permasalahan yang dihadapi dengan analisis SWOT sehingga permasalahan tersebut dapat diselesaikan secara tuntas, dan juga semoga seluruh anggota FSI dapat lebih semangat lagi dalam mengikuti semua agenda kegiatan yg diselenggarakan oleh FSI.

Selain itu, manfaat dari training ini adalah semua anggota FSI dapat memahami analisis SWOT dan menerapkannya dalam kehidupan sehari hari dalam menyelesaikan masalah apapun.

Selanjutnya Riko Firmansyah selaku Sekretaris Jendral Forum Studi Islam juga mengharapkan kedepannya setiap pribadi yang di tunjuk untuk memegang amanah di suatu tempat, “Dimanapun itu nantinya beliau bisa memposisikan dirinya sebagaimana semestinya, dan mengetahui tupoksi kerja dari masing-masing posisi yang akan diamanahkan. Sehingga kedepannya bisa tercipta pemimpin-pemimpin yang memiliki 4 unsur (ane lupa makna, 4.0 ). Dan bisa menganalisis permasalahan di dalam kepemimpinannya secara cerdas dan menyelesai masalah tersebut dengan cara-cara yang kreatif”.

Baca juga  Belajar Meraih Kesuksesan dari Jack Ma dan Panji Pragiwaksono
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -

Artikel Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img

Berita Terbaru