ANTUSIAS 120 MAHASISWA MENGHADIRI WORKSHOP YANG DIADAKAN BEM FST UNJA

oleh -311 views
Kegiatan berlangsung, sumber: Repaldi

Muaro Jambi, Oerban.com – Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Sains dan Teknologi (BEM FST) telah melangsungkan kegiatan workshop pendidikan karakter yang berlokasi di ruang B-08 Fakultas Peternakan UNJA. Sabtu(5/10/2019).

Dengan tema “MEWUJUDKAN INSAN YANG BERAKHLAK, BERKARAKTER, BERJIWA NASIONALISME DAN PATRIOTISME”. diharapkan kegiatan tersebut dapat melahirkan insan berkarakter, kreatif, inovatif, berkepemimpinan, manajerial dan kerja sama dalam rangka membangun pribadi yang berakhlak.

Kegiatan tersebut diisi langsung oleh lima pemateri, diantaranya : A. Zarkasi, SH., MH., Dr. Revis Asra, S.Si , M.Si, Ir. Yulia Morsa Said Rambe, M.T., Ir. Azizatul Husna, Muhammad Zharfan. Dengan jumlah peserta mencapai 120 Mahasiswa FST UNJA, kegiatan tersebut berjalan dengan lancar.

“Kegiatan ini Sangat bermanfaat, semoga mahasiswa FST UNJA bisa membuka mindset tentang organisasi dan keorganisasian lagi sehingga tidak ada lagi mahasiswa yg introvert terhadap organisasi”. Ujar Nabila salah satu panitia kegiatan tersebut.

Semoga kegiatan ini dapat menumbuhkan semangat mahasiswa UNJA khususnya mahasiswa fst unja untuk berorganisasi dan menyalurkan aspirasinya sebagai mahasiswa.

Penulis: Repaldi Handi Saputra
Editor : Renilda Pratiwi Yolandini