email : [email protected]

33.1 C
Jambi City
Senin, April 22, 2024
- Advertisement -

UKM GoGreen UNJA Lantik Pengurus Baru, Siap Menjadi Generasi Peduli Lingkungan

Populer

Muaro Jambi, Oerban.com – Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) GoGreen Universitas Jambi (UNJA) telah mengadakan acara ‘Inaugurasi dan Diskusi Organisasi untuk Kepengurusan tahun 2024’. Acara ini berlangsung di Ruang Pertemuan Rektorat lantai 3, Minggu (31/3 2024).

Tujuan dari acara pelantikan dan musyawarah tersebut adalah untuk menyusun program kerja yang praktis, menarik, dan bermanfaat. UKM GoGreen adalah organisasi mahasiswa yang fokus pada lingkungan, dengan misi untuk memberikan pemahaman kepada mahasiswa tentang pentingnya merawat dan melestarikan lingkungan.

Acara tersebut dihadiri oleh perwakilan dari Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan dan Alumni yang diwakili oleh Kepala Biro Akademik dan Kemahasiswaan (BAK) bernama Yatno, Pembina UKM GoGreen yang bernama Tedjo Sukmono, serta pengurus UKM GoGreen yang telah mengundurkan diri.

Direktur UKM GoGreen UNJA, Julisa, mengharapkan agar program kerja yang telah disusun dapat memberikan manfaat yang signifikan.

“Harapannya semoga program kerja yang sudah di rancang sedemikian rupa dapat memberikan manfaat bagi seluruh civitas akademika UNJA dan masyarakat sekitar kampus,” harapnya.

Sebagai pembina UKM GoGreen, Tedjo Sukmono mengungkapkan harapannya agar pengurus baru mampu mendatangkan anggota baru yang peduli dan tanggap terhadap lingkungan sekitar, yang disebut sebagai “greneer-greneer“.

“Harapan saya dengan adanya pelantikan pengurus baru UKM GoGreen akan menghasilkan greener-greener baru yang peduli dan responsif terhadap lingkungan sekitar. Semoga GoGreen UNJA bisa menjadi pelopor gaya hidup hijau dan aktivitasnya secara lokal bisa berdampak global untuk tujuan menyelamatkan planet kita ,” tuturnya.(*)

Editor: Ainun Afifah

Baca juga  4 Mahasiswa UNJA Akan Berlaga untuk Kebanggaan Indonesia di ASEAN University Games 2024
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -

Artikel Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img

Berita Terbaru