email : [email protected]

25.9 C
Jambi City
Senin, Juli 15, 2024
- Advertisement -

UKM PIKMA Gelar Pelatihan Essay untuk Membuka Kreativitas Generasi Z di UIN STS

Populer

Muaro Jambi, Oerban.com – UKM Penalaran Ilmiah dan Kreativitas Mahasiswa (PIKMA) menyelenggarakan pelatihan essay dengan fokus pada “Membuka Kreativitas Generasi Z Melalui Menulis”, bertempat di Amphiteater Wing C, Gedung Terpadu UIN STS Jambi, Senin (10/6/2024).

Acara tersebut bertujuan untuk menginspirasi dan mendorong mahasiswa Generasi Z untuk mengembangkan kreativitas mereka melalui kegiatan menulis. Dengan tema yang relevan dengan kebutuhan dan minat generasi tersebut, diharapkan para peserta dapat menghasilkan karya-karya yang memotivasi serta menginspirasi orang lain.

Pemateri dalam acara Pelatihan Essay kali ini adalah Syukrya Ningsih, S.Si., M.Si., yang menjabat sebagai Kepala Pusat Riset dan Jurnal LPPM DIN SUTHA Jambi.

Muhammad Taufiq selalu ketua PIKMA mengatakan kegiatan pelatihan essay telah berjalan berjalan dengan cukup baik dan sangat bermanfaat, serta Antusiasme para peserta dalam menanggapi respon dalam kegiatan tersebut cukup banyak hal ini mungkin menjadi tanda bahwa kegiatan ini harus terus dilanjutkan lebih mendalam.

“Kegiatan pelatihan ini merupakan kegiatan pembuka yang tentunya mungkin akan ada kegiatan-kegiatan ke depannya yang lebih menjelaskan tentang pelatihan karya tulis ilmiah ini. Harapannya ke depannya mungkin kami akan lebih membuat latihan yang lebih eksklusif. Artinya, peserta-peserta yang serius akan terus dibina untuk menghasilkan hasil yang terbaik,” pungkas Taufiq.

Lebih lanjut, Ketua Pelaksana Dede Parweno berharap mahasiswa UIN dapat bergabung dan mengembangkan belajar bersama lagi untuk karya ilmiah dengan kolaborasi walaupun beda prodi untuk semua dan tidak ada kata terlambat untuk meraih ilmu yang bermanfaat.

Editor: Ainun Afifah

Baca juga  Beranda Perempuan Laksanakan Pelatihan Pendampingan Paralegal Korban Kekerasan
- Advertisement -

Artikel Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img

Berita Terbaru