email : [email protected]

24.4 C
Jambi City
Senin, Juni 17, 2024
- Advertisement -

WARGA KELURAHAN TANJUNG RADEN ADAKAN NOBAR SEBAGAI BENTUK DUKUNGAN TERHADAP HARI PUTRA

Populer

Kota Jambi, Oerban.com – Malam ini adalah giliran group 4 dari top 24 liga dangdut Indonesia untuk tampil menyapa warga Indonesia. Group ini terdiri dari 4 orang duta kebanggaan provinsinya masing-masing. Salah satunya adalah Hari Putra yang sampai sekarang telah berjuang keras untuk membawa dan membesarkan nama Jambi di tingkat Nasional.

Hari Putra sendiri telah mulai dikenal dan dikagumi oleh banyak orang. Selain dari suara merdu yang dimilikinya, hari juga banyak dikagumi oleh kaum hawa karena parasnya yang rupawan.

Sedangkan di kampung halamannya sendiri, kelurahan tanjung raden, Kecamatan Danau Teluk, Kota Jambi. Hari mendapat dukungan penuh dari warga sekitar. Kegiatan nonton bareng (nobar) menjadi pilihan warga untuk memeriahkan sekaligus mendukung hari. Di kompetisi lida 2020.

Kegiatan nobar ini dilakukan di salah satu rumah warga yang tidak jauh dari kediaman hari. Syahrial, salah satu warga sekaligus sahabat dekat hari mengatakan bahwa kegiatan nobar ini rutin dilakukan sejak awal hari berkompetisi hingga saat ini.

“Kami sangat yakin bahwa hari akan berjuang semaksimal mungkin di kompetisi lida 2020 ini, dan apapun hasilnya nanti, pastilah itu yang terbaik dari Allah, yang pasti kami di sini akan selalu ada untuk mendukung hari.” Ungkap Syahrial

Syahrial juga menghimbau kepada seluruh warga provinsi jambi khususnya kota seberang untuk mendukung hari dengan cara mengirimkan voting sms atau juga bisa di lakukan lewat aplikasi tokopedia secara gratis.

Penulis: Zuandanu P
Editor: Renilda Pratiwi Yolandini

- Advertisement -

Artikel Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img

Berita Terbaru