email : [email protected]

26.6 C
Jambi City
Senin, April 22, 2024
- Advertisement -

WARGA KERINCI DISERANG BABI HUTAN DI RUMAHNYA SENDIRI

Populer

Kerinci, Oerban.com – Babi hutan yang masuk ke desa langsung kerumah salah satu warga menghebohkan masyarakat kerinci, rabu (14/08/2019) terjadi di pendung semurup, kecamatan air hangat, Kerinci,jambi.

Menurut warga sekitar babi tersebut berlari dari hutan langsung kerumah warga dan menyerang 4 orang korban mengalami luka di bagian kepala, badan, dan kaki.

Korban luka-luka akibat diserang babi, 14/08/2019 [sumber photo : gafar]

Ntah dari mano hari mau tu kami tidak tau, yang jelas dari hutan dan aneh nyo babi tersebut langsung kerumah salah satu warga.ujar ariel warga semurup sendiri kepada tim oerban.com.

4 orang menjadi korban akibat hantaman babi tersebut 1 orang meninggal di tempat 1 orang meninggal di rumah sakit dan 2 orang masih selamat dan masih di rawat di rumah sakit umum Mayjen H.A Thalib. Lanjut nya

Bahkan vidio yang berdurasi 1 menit 56 detik terlihat bahwa korban di masukkan kedalam mobil untuk di evakuasi ke rumah sakit, kondisi korban tidak sadar kan diri dan dilumuri dengan darah.

Camat air hangat, Dafrisman membenarkan kejadian tersebut. Berdasarkan hasil konfirmasi dengan kepala desa setempat, kejadian ini di akibatkan ada yang berburu di pendung mudik terjadi sekitar jam 06.30 wib. Ungkap nya.

Informasi yang di dapat dari warga setempat adapun identitas korban adalah Ruh (68), Nurdin (75),Nomidam (70), dan juga tetangga korban.

Dan babi tersebut berhasil diburu dan mati disekitar kolam ikan BBI pendung semurup.(ATG)

Baca juga  KABUPATEN KERINCI TENGAH KEMBANGKAN VARIETAS CABE LOKAL DENGAN NAMA "LOKER"
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -

Artikel Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img

Berita Terbaru