email : [email protected]

33.1 C
Jambi City
Senin, April 22, 2024
- Advertisement -

28 Bayi Prematur di Gaza Dipindahkan ke Rumah Sakit Mesir

Populer

Oerban.com – Setidaknya 28 bayi prematur Palestina dipindahkan ke Mesir melalui penyeberangan Rafah di Gaza yang dilanda perang pada Senin malam.

Menteri Kesehatan Gaza Khaled Abdel Ghaffar mengumumkan bahwa “28 bayi prematur tiba hari ini di pelabuhan darat Rafah” dalam sebuah pernyataan yang diposting di Facebook.

Dia mencatat bahwa “bayi-bayi tersebut saat ini dipindahkan ke rumah sakit yang dilengkapi dengan tim medis dan fasilitas canggih untuk memberikan layanan medis yang diperlukan bagi mereka,” tanpa memberikan rincian lebih lanjut.

Pada hari Minggu, Masyarakat Bulan Sabit Merah Palestina mengumumkan bahwa timnya mengevakuasi 31 bayi prematur dari Rumah Sakit Al-Shifa di Gaza utara ke Rumah Sakit Emirat di Rafah setelah dikepung oleh tentara Israel, sehingga memaksa mereka yang berada di sana untuk mengungsi.

Sebelumnya pada hari Senin, kepala unit perawatan intensif neonatal di Rumah Sakit Emirat, Mohamed Salama, mengatakan kepada Anadolu bahwa “hari ini, 28 bayi prematur dari 31 bayi yang tiba di rumah sakit kemarin dari Kompleks Medis Al-Shifa di Gaza berangkat untuk melanjutkan perawatan. pengobatan mereka di Mesir.”

Dia mengatakan tiga bayi masih dirawat di rumah sakit, dan dua di antaranya dirawat atas permintaan keluarga demi stabilitas kesehatan mereka.

Sumber: Daily Sabah

Baca juga  Israel Targetkan Bus Warga Sipil ke Gaza Selatan, Total Jumlah Korban Sejak Pertempuran Mencapai Lebih 8000
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -

Artikel Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img

Berita Terbaru