email : [email protected]

25.6 C
Jambi City
Sabtu, Maret 2, 2024
- Advertisement -

Reses di Kelurahan Thehok, Edi Purwanto Terima Aspirasi soal Banjir

Populer

Kota Jambi, Oerban.com – Ketua DPRD Provinsi Jambi, Edi Purwanto melakukan reses di Kelurahan Thehok, Kota Jambi, Selasa malam (21/11/2023). Pada kesempatan ini, hadir sejumlah masyarakat di daerah sekitar Kelurahan Thehok.

Pada reses kali ini, Edi Purwanto menyampaikan terkait dengan program kesehatan yang telah disiapkan bagi masyarakat kurang mampu. Adapun bantuan kesehatan tersebut dikatakan oleh Edi Purwanto memang selalu dianggarkan setiap tahunnya.

“Masyarakat perlu tahu bahwa ada inisiatif DPRD Provinsi Jambi yang setiap tahunnya saya anggarkan paling sedikit 20 miliar untuk bantuan kesehatan bagi masyarakat yang miskin dan bisa berobat di Rumah Sakit Mattaher Jambi,” paparnya.

Baca juga: Sinergi  UPT Kementan dan Dinas Pertanian Kota Jambi Gelar Pelatihan Tematik Cabe Guna Penyangga Inflasi 

Sementara itu, pada kesempatan reses, Edi Purwanto mendapat aspirasi masyarakat terkait dengan persoalan banjir. Hal ini dikatakan oleh Edi Purwanto memang masih menjadi PR bagi Kota Jambi dan ini akan diupayakan dengan target RPJMD yang nanti bisa diatensi khusus.

“Idealnya Kota Jambi punya lima embung yang cukup besar, dan persoalan banjir itu memang menjadi PR kita bersama, itu nanti lewat RPJMD dan ini menjadi atensi khusus di kita ke depannya,” ungkapnya.

Sementara itu, dalam reses ini, Edi Purwanto selaku DPRD Provinsi Jambi dari Partai PDI Perjuangan Provinsi Jambi Dapil Kota Jambi meminta kepada masyarakat untuk menjaga keamanan dan ketertiban. Apalagi jelang masa pemilu, dan diharapkan untuk saling menjaga kamtibmas dan menjauhkan dari hal-hal yang tidak diinginkan.

“Sama-sama kita jaga persatuan dan kesatuan kita dan jaga kekompakan kita, sehingga kita jaga demokrasi kita lalui nanti tetap aman, damai, jujur dan adil,” pungkasnya.(*)

Baca juga  Waspada! Penipuan Catut Nama Ketua DPRD Jambi

Editor: Ainun Afifah

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -

Artikel Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img

Berita Terbaru