email : [email protected]

33.1 C
Jambi City
Senin, April 22, 2024
- Advertisement -

ACEH HINGGA MANADO, WARNAI EXIST FAIR UNJA 2019

Populer

Muaro Jambi, Oerban.com – Kegiatan Exist fair yang di dalangi oleh UKM Exist universitas jambi senyatanya telah menyedot perhatian seantero Indonesia.

Ini dibuktikan dengan ikut sertanya berbagai universitas baik dari pulau Sumatera, jawa, Sulawesi hingga maluku seperti universitas teuku Umar aceh, universitas sebelas maret solo, universitas Pattimura manado, universitas negeri makasar, universitas muhammadiyah makasar, Universitas Kanjuruhan Malang, UNSRI, UNP, IPB, UNAIR, dan lainnya.

Adapun kegiatan Exist fair 2019 ini memperlombakan berbagai kegiatan ilmiah seperti debat mahasiswa, simposium, esay online serta expo pengabdian masyarakat.

Peserta exist fair dari beberapa perguruan tinggi, 27/09/2019 [sumber photo : azim]

Exist fair 2019 ini sendiri berlangsung sedari tanggal 25 sampai 29 September 2019. Yang mana pada tanggal 28 September akan diadakan field trip menuju pusat komplek candi terbesar di asia tenggara yang konon dahulu nya bersemayam pusat pemerintahan kerajaan Sriwijaya yaitu candi muaro jambi.

Mecco mandala putra, selaku ketua panitia Exist fair 2019″ dengan adanya kegiatan Exist fair ini diharapkan adanya ide-ide gagasan terbaru, yang bisa dijadikan solusi permasalahan yang ada dilingkungan sekitar, seperti yang ada pada expo pengabdian masyarakat. contohnya ada yang memberikan pendidikan karakter terhadap anak SD yang berada di lingkungan prostitusi kota Makasar, ujarnya pada oerban.com.

Penulis : Muhammad Azim
Editor : Renilda Pratiwi Yolandini

Baca juga  UKM MUSIK UNJA GELAR LOMBA VOKAL SOLO PERINGATAN SUMPAH PEMUDA
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -

Artikel Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img

Berita Terbaru