email : [email protected]

33.1 C
Jambi City
Senin, April 22, 2024
- Advertisement -

ANGGOTA FRAKSI PKS DPRD SEMARANG DIPECAT KARENA SELINGKUH

Populer

Semarang, Oerban.com – Pemecatan IM dari DPRD Semarang dibenarkan oleh Ketua DPW PKS Jateng Abdul Fikri Faqih. Abdul Fikri enggan bicara soal kebenaran kabar perselingkuhan itu. Namun dia membenarkan isu tersebut sudah santer terdengar.

“Nggak, karena…ya karena ada berita, kemudian karena ada laporan, ya kita tetap mendalami. Artinya benar atau tidaknya kita tidak tahu tetapi untuk supaya proses, apa namanya… kalau ada berita begitu kan harus kita proses kan. Nah, itu benar atau tidaknya tentu kita serahkan kepada lembaga partai yang, apakah itu BPDO atau mungkin Dewan Syariah,” kata Abdul saat dikonfirmasi, Rabu (31/10/2018). Dilansir detik.com.

“Tetapi untuk supaya tidak mengganggu proses, maka kita mencopot dari beberapa jabatan. Dari pengurus dan sebagainya,” imbuh dia.

“Sekali lagi tetap kita menjaga, artinya kita tetap praduga tak bersalah. Cuma untuk tetap untuk memperlancar temuannya ini mereka harus siap,” jelasnya.

Kabar perselingkuhan ini sedikit banyaknya tentu akan berpengaruh pada Pileg mendatang mengingat partai ini terkenal sangat menjaga Syari’ah Islam. (TIM)

Baca juga  PKS Minta Pejabat yang Halangi Larangan Ekspor Mineral Disikat
Artikulli paraprak
Artikulli tjetër
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -

Artikel Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img

Berita Terbaru